Tips yang Bisa Membuat Motor Matic Yamaha Nmax Jadi Lebih Irit Bensin

Kamis 05-09-2024,14:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sekadar informasi, sepeda motor matic Yamaha NMAX, dibekali teknologi dan beberapa fitur fungsional untuk mengurangi konsumsi bahan bakar tanpa mengurangi performa. 

Dilengkapi dengan mesin Blue Core, fungsi sistem stop & start, fungsi tampilan speedometer eco-riding, dan lain-lain.

BACA JUGA:Apa Sih Fitur Keren yang Membuat Motor Matic Yamaha NMax Mahal ? Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Cara Menghidupkan Motor Matic NMAX yang Akinya Soak

Untuk aplikasi Y-Connect Eco Riding Display, fitur ini tersedia pada All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected. 

Efisiensi Bahan Bakar Nmax Versi Lama

Bicara soal efisiensi bahan bakar motor matic Yamaha Nmax generasi lama, apakah memang boros? Mempertimbangkan banyak pengguna, satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak hingga 39 km di lalu lintas perkotaan.

Sedangkan sumber dari pengguna lain menyebutkan 1 liternya bisa menempuh jarak hingga 45 km di jalan luar kota. Padahal, mengingat Yamaha Nmax merupakan motor matic berbadan besar, nilai tersebut masih bisa dibilang irit.

Efisiensi Bahan Bakar Nmax Versi Baru

Lantas, apa bedanya efisiensi bahan bakar dengan motor matic Yamaha Nmax baru? Apakah Nmax baru dengan mesin yang sama benar-benar irit?

BACA JUGA:NMAX Turbo jadi Motor Matic Premium Yamaha Paling Canggih ? Simak Fakta-Faktanya

BACA JUGA:Tips Meningkatkan Performa Motor Matic Yamaha Nmax yang Tidak Bisa Diabaikan 

Menurut beberapa pengguna Yamaha Nmax baru mampu menempuh jarak hingga 39,5 km dengan bahan bakar 1 liter.

Memang tidak banyak perbedaan jika dibandingkan dengan versi lama, namun bagi yang ingin memilih salah satu hal tersebut patut diwaspadai bukan?

Lalu bagaimana dengan varian baru Yamaha Nmax lainnya? Kabar baiknya, motor matic Yamaha Nmax mampu menempuh jarak 37-40 km dengan 1 liter bahan bakar. 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax 2022 memiliki konsumsi bahan bakar yang sama seperti sebelumnya sehingga mampu menempuh jarak rata-rata 40 km dengan 1 liter bahan bakar.

Kategori :