4 Motor Matic Murah Terbaru dengan Desain Stang Rendah

Selasa 03-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic dengan desain stang rendah semakin populer di kalangan pengendara, terutama bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara sehari-hari. 

Stang rendah memberikan kontrol yang lebih baik dan posisi berkendara yang lebih nyaman, terutama untuk pengendara dengan postur tubuh lebih pendek. 

Berikut ini pun merupakan 4 motor matic terbaru yang didesain dengan stang rendah dan dijual dengan harga terjangkau:

BACA JUGA:Mau Hemat dan Bergaya? Nih Harga Motor Sport Kawasaki W175 yang Bikin Kamu Tampil Retro!

BACA JUGA:Harga Motor Sport Klasik Benelli Motobi 200 Evo Terjangkau! Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Harus Punya!

1. Honda Genio 110

Honda Genio 110 merupakan kendaraan motor matic terbaru dari Honda yang dirancang dengan stang rendah, menawarkan kenyamanan dan gaya dalam satu paket. 

Desainnya yang modern dan elegan cocok untuk anak muda yang ingin tampil stylish. Stang rendah pada Honda Genio 110 memungkinkan pengendara untuk mengontrol motor dengan lebih mudah, terutama di jalanan perkotaan yang padat.

Ditenagai mesin 110 cc, Honda Genio 110 tidak hanya irit bahan bakar tetapi juga cukup bertenaga untuk aktivitas sehari-hari. 

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti panel instrumen digital, sistem pengereman CBS, dan soket pengisian daya gadget. 

BACA JUGA:Mau Tampil Sporty Tanpa Merogoh Kocek Dalam? Lihat Harga Motor Sport Klasik Murah Ini!

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Mio M3 Tapi Gak Pengen Riba? Bisa Lewat Cicilan Syariah Tanpa Bunga

Dengan harga yang terjangkau, Honda Genio 110 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari motor matic murah dengan desain stang rendah.

2. Yamaha Fino 125

Kategori :