Motor Matic yang Oke Banget untuk Kampanye Blusukan di Desa-Desa

Rabu 04-09-2024,09:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Ditenagai oleh mesin Bluecore 125 cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Yamaha Lexi S menawarkan tenaga maksimal sebesar 11,89 PS dan torsi 11,3 Nm. 

Teknologi VVA membantu dalam mengoptimalkan performa mesin pada berbagai kecepatan, memberikan akselerasi yang responsif dan efisiensi bahan bakar yang baik. 

Fitur Stop Start System (SSS) pada Lexi S juga berkontribusi pada penghematan bahan bakar dengan cara otomatis mematikan mesin saat berhenti lama.

BACA JUGA:Dijamin Menang! Inilah 5 Ide Kreatif Modifikasi Motor Matic untuk Lomba 17an

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic untuk Pengendara Tinggi 180 cm ke Atas

4. Yamaha NMax

Motor matic Yamaha NMax adalah Motor Matic yang Oke Banget untuk Kampanye Blusukan di Desa-Desa yang dirancang untuk perjalanan jauh.

Dengan mesin 155 cc yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), NMax menawarkan performa tinggi serta kenyamanan berkendara yang optimal.

Yamaha NMax dilengkapi dengan mesin 155 cc yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 15,09 PS dan torsi 14,4 Nm. 

Teknologi VVA pada mesin ini meningkatkan efisiensi dan performa dengan menyesuaikan timing katup pada berbagai kecepatan. 

BACA JUGA:Motor Matic dengan Tangki Bensin di Depan: Tidak Perlu Buka Jok Lagi!

BACA JUGA:3 Motor Matic dengan Ban Jumbo yang Bikin Nyaman!

Fitur motor matic ini memastikan akselerasi yang responsif dan kekuatan yang cukup untuk menghadapi berbagai medan.

Salah satu fitur unggulan dari Yamaha NMax adalah suspensi belakang tabung yang meningkatkan kenyamanan saat berkendara di jalan yang bergelombang atau tidak rata. 

Lampu LED pada NMax memberikan pencahayaan yang lebih baik, meningkatkan visibilitas dan keselamatan berkendara di malam hari. 

Posisi berkendara yang ergonomis dan ruang kaki yang luas juga mengurangi kelelahan saat berkendara jarak jauh, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan panjang.

Kategori :