5 Motor Listrik Paling Besar di Dunia, Inovasi Raksasa!

Sabtu 31-08-2024,05:52 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Motor ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 20 kWh, memberikan jarak tempuh hingga 290 km dalam sekali pengisian. 

Dengan bobot sekitar 225 kg, Lightning LS-218 menggabungkan kekuatan dan kecepatan dalam sebuah motor listrik besar yang didesain untuk performa ekstrem.

Motor listrik tidak lagi identik dengan kendaraan kecil dan ringan. Beberapa produsen telah menciptakan motor listrik dengan ukuran besar yang menawarkan kenyamanan, kekuatan, dan daya jelajah yang luar biasa. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman, Cocok Untuk Orang Tua

BACA JUGA:7 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Driver Shopee Food

BMW CE 04, Harley-Davidson LiveWire, Energica Ego, Zero SR/S, dan Lightning LS-218 adalah contoh motor listrik terbesar di dunia yang menonjol dalam hal teknologi dan desain.

BMW CE 04, sebagai salah satu model andalan dari BMW, menunjukkan bahwa motor listrik bisa menggabungkan estetika modern dengan performa tinggi dalam ukuran besar. 

Motor-motor ini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang berbeda tetapi juga menawarkan inovasi yang menjawab kebutuhan akan kendaraan ramah lingkungan yang kuat dan nyaman. 

Dengan terus berkembangnya teknologi, kita bisa mengharapkan lebih banyak lagi motor listrik besar yang akan hadir di masa depan, mengubah cara kita melihat mobilitas listrik. (okt/*)

Kategori :