Jadi Motor Matic Premium , Inilah Keistimewaan Motor Matic Honda PCX 160

Senin 02-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

New Honda PCX160 ditenagai mesin Smart Power Plus (eSP+) 160cc 4 katup berpendingin cairan, mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimum 11,8 kW pada 8500 rpm serta torsi maksimum 14,7 Nm pada 6500 rpm.

Model mesin ini dilengkapi teknologi minimal gesekan yang memungkinkan New Honda PCX160 menawarkan kesempurnaan terbaik saat berkendara.

Fungsi Honda Selectable Torque Control (HSTC) tipe ABS mendukung ketenangan pikiran dan performa terbaik di jalan licin. Kehadiran fitur ini membuat Anda tetap bisa menjaga keasyikan berkendara sepeda motor matic premium ini.

BACA JUGA:Nggak Sampai Rp 20 Juta! Cek Harga Motor Matic Yamaha Mio yang Bisa Bikin Kamu Tetap Gaya

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic Murah dan Irit Bensin, Cocok Banget Buat Mahasiswa Akhir!

 

New Honda PCX160 mampu mengonsumsi bahan bakar hingga 45 km/l. Pengujian mengikuti metode pengujian WMTC-EURO 3 dan dilakukan dengan mengaktifkan sistem start/stop ramah lingkungan.

Dilengkapi dengan fungsi smart key Honda, semua model dilengkapi dengan alarm dan sistem respon, menjamin penampilan yang membanggakan dan mulia.

Dari segi fungsionalitas, merupakan sepeda motor matic gede premium dengan kapasitas penyimpanan bagasi 30 liter terbesar di kelasnya, serta mampu menyimpan perlengkapan praktis saat berkendara. 

Meteran Panel Digital memiliki tampilan yang elegan dan mudah dibaca serta sistem pencahayaan LED penuh, memberikan kesan canggih, berkelas, dan modern.

BACA JUGA:Ingin Atur Jam Motor Matic PCX 160 Sendiri? Begini Caranya, Mudah Tanpa Perlu Dibawa ke Bengkel

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Honda PCX 160 Agar Awet dan Berkendara Lebih Aman

Selain itu, digunakan ban tubeless lebar dengan ukuran ban depan 110/70-14 dan belakang 130/70-13, serta tipe ABS menggunakan velg palang 5 berbentuk Y berwarna titanium gosong.

Dari segi keselamatan, perlengkapan keselamatan seperti sistem pengereman anti-lock "ABS" sangatlah penting.

Hal ini juga terintegrasi pada New Honda PCX 160, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara dalam beraktivitas sehari-hari, atau saat melakukan hobi seru mengendarai sepeda motor matic berukuran besar.

Model ini mencakup garansi rangka hingga 5 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, garansi komponen injeksi PGM-FI 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin 3 tahun atau 36.000 km, dan garansi kelistrikan 1 tahun atau 12.000 km.

Kategori :