Rekomendasi Motor Matic yang Awet Polll!

Minggu 01-09-2024,14:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Honda Scoopy juga menawarkan berbagai fitur kenyamanan, seperti jok yang luas dan empuk, serta ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup besar.

Dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, Honda Scoopy menjadi pilihan ekonomis untuk penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Top 3 Motor Matic Murah Yamaha di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Bikin Tetangga Merasa Iri

Kombinasi dari desain aerodinamis dan teknologi mesin yang canggih memastikan bahwa Scoopy menjadi pilihan Rekomendasi Motor Matic yang Awet.

3. Honda New Vario 150

Salah satu fitur unggulan dari Honda New Vario 150 adalah sistem starter ACG. Teknologi ini memungkinkan motor untuk melakukan start tanpa bising. 

Sistem ini juga memastikan proses starter yang lebih halus dan nyaman, membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Dengan kapasitas mesin 150cc, Honda New Vario 150 menawarkan performa yang cukup bertenaga untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:6 Tips Merawat Karburator Motor Matic untuk Meningkatkan Efisiensi Kendaraan

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic untuk Emak-Emak

Mesin motor matic ini memberikan akselerasi yang responsif serta kecepatan yang memadai untuk berbagai situasi jalan.

Fitur idle stop otomatis pada New Vario 150 menghentikan mesin secara otomatis ketika sepeda motor berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik, misalnya saat lampu merah. 

Fitur ini tidak hanya membantu menghemat bahan bakar tetapi juga mengurangi emisi gas buang, membuatnya lebih ramah lingkungan.

Honda New Vario 150 memiliki desain yang modern dengan garis-garis tajam dan fitur-fitur fungsional seperti lampu depan LED yang memberikan pencahayaan lebih terang dan efisien. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic untuk Jalanan Bertanah, Cocok untuk Trabas

Kategori :