4 Motor Bebek Murah Bergaya Retro yang Super Keren

Jumat 30-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor bebek bergaya retro pada saat ini sedang naik daun karena menawarkan kombinasi sempurna antara desain klasik yang menarik. 

Dengan tampilan yang tak lekang oleh waktu, motor-motor ini tidak hanya enak dilihat tetapi juga handal untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor bebek murah bergaya retro yang keren abis yang bisa jadi pilihanmu:

BACA JUGA:Ingin Atur Jam Motor Matic PCX 160 Sendiri? Begini Caranya, Mudah Tanpa Perlu Dibawa ke Bengkel

BACA JUGA:8 Motor Murah yang Pas Buat Belanja ke Warung! Harganya Terjangkau, Fiturnya Gokil!

1. Honda Super Cub C125 – Elegan dan Ikonik

Honda Super Cub C125 menjadi motor bebek yang memiliki sejarah panjang dan desain yang ikonik. Desainnya yang mempertahankan bentuk klasik dengan sentuhan modern membuat motor ini sangat menarik. 

Honda Super Cub C125 hadir dengan lampu depan bulat, bodi ramping, dan jok yang nyaman. Ditenagai mesin 125cc, motor ini menawarkan performa yang cukup untuk berkendara di perkotaan maupun pedesaan. 

Meskipun tampilannya sangat klasik, motor ini dilengkapi dengan teknologi modern seperti sistem injeksi bahan bakar PGM-FI dan rem cakram depan. 

Dengan harga di kisaran Rp 30 jutaan, Honda Super Cub C125 mungkin sedikit lebih mahal, tetapi keanggunan dan ikoniknya menjadikan setiap rupiah yang dikeluarkan terasa sepadan.

BACA JUGA:Update Harga Motor Vario 2024! Murah Meriah Mulai 20 Jutaan, Bikin Tetangga Iri!

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah dengan Posisi Riding Paling Nyaman, Cocok Untuk Orang Tua

2. Yamaha XSR155 – Retro dengan Sentuhan Sporty

Meskipun lebih dikenal sebagai motor sport, Yamaha XSR155 juga memiliki desain yang bisa dikategorikan sebagai retro-modern. 

Kategori :