5 Rekomendasi Oli yang Cocok untuk Motor Matic Vespa Sebagai Motor Matic Klasik

Kamis 29-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

2. Shell Advance Ultra Scooter 

Mesin sepeda motor matic Vespa matic dijamin stabil setelah menggunakan Shell Advance Ultra Scooter. Hal itu dikarenakan oli ini memiliki spesifikasi 5W-40 dan memenuhi kebutuhan oli pada Vespa matic. 

Viskositas oli cukup untuk menjamin kestabilan performa mesin sepeda motor matic.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Kuat Terhadap Guncangan dan Cocok di Jalanan Rusak Serta Bergelombang

BACA JUGA:Nih 7 Daftar Harga Motor Matic yang Pas Buat Istri! Murah Banget, Bisa Dibawa Arisan dan Antar Jemput Anak

Shell Advance Ultra Scooter tersedia di banyak dealer mobil, sehingga sangat mudah untuk mendapatkannya. Harganya sendiri Rp 135.000 per liter. Cukup terjangkau, bukan?

3. Castrol Power 1

Oli sepeda motor matic Vespa Matic terbaik selanjutnya adalah Castrol Power 1 Scooter. Oli ini cocok untuk sepeda motor matic dengan 4 tak seperti Vespa matic. 

Kompatibel karena viskositasnya 5W-40 dan memenuhi peraturan. Untuk harganya sendiri oli sepeda motor matic Vespa matic ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 100.000.

4. Mavic Oil Sae

Karena sudah bersertifikat API SL-JASO MA2, Mavic Oil Sae sudah teruji dan cocok untuk Vespa matic kesayangan Anda. Standar oli sama dengan 5W-40, sehingga bisa digunakan di semua seri sepeda motor matic Vespa matic.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Matic Scoopy? Cicilan Murah Cuma Rp1 Jutaan, ini Simulasinya

BACA JUGA:Mau Ganti Bohlam Lampu Motor Matic? Jangan Lakukan ini Ya Dek Ya

Penggunaan Mavic Oil Sae secara rutin akan menjamin performa sepeda motor matic Anda aman dan sempurna. Apalagi harganya tidak terlalu mahal yakni Rp 160.000 saja.

5. Liqui Moly

Liqui Moly selanjutnya dapat digunakan sebagai pelumas mesin pada sepeda motor vespa matic maupun vespa klasik. Oli ini juga bersertifikat ACEA A3, API SM, dan JASO MA2, Viskositasnya 5W-40. 

Kategori :