Daftar Motor Matic Murah dengan Jarak Tempuh Paling Jauh

Kamis 29-08-2024,14:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Honda PCX 155 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang meningkatkan keselamatan. 

Teknologi pencahayaan LED yang digunakan pada lampu depan dan belakang juga memberikan visibilitas yang lebih baik, terutama saat berkendara di malam hari.

Motor ini juga memiliki desain yang modern dan elegan, dengan finishing yang berkualitas tinggi serta fitur-fitur premium seperti keyless ignition. 

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Digunakan Melalui Perjalanan di Pedesaan

BACA JUGA:14 Motor Matic Murah yang Harganya Nggak Nyampe 20 Juta

Semua ini membuat Honda PCX 155 bukan hanya pilihan yang fungsional tetapi juga stylish untuk para pengendara yang gemar menjelajahi jarak jauh.

2. Yamaha NMAX 155

Yamaha NMAX 155 adalah Motor Matic Murah dengan Jarak Tempuh Paling Jauh dengan kombinasi performa, efisiensi, dan fitur-fitur modernnya. 

Ditenagai oleh mesin 155cc, NMAX 155 menawarkan tenaga yang cukup untuk menghadapi berbagai jenis medan perjalanan.

Salah satu fitur unggulan dari NMAX 155 adalah teknologi Blue Core yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mengurangi emisi. 

BACA JUGA:Motor Matic Murah Unggulan Produsen Suzuki

BACA JUGA:Tips Mengatasi Motor Matic Murah yang Tiba-Tiba Mogok

Teknologi ini memastikan bahwa motor matic Yamaha nmax 155 ini tidak hanya hemat bahan bakar tetapi juga ramah lingkungan. 

Kapasitas tangki bahan bakar NMAX 155 adalah 7.1 liter, yang cukup besar untuk mendukung perjalanan jauh tanpa sering berhenti untuk pengisian bahan bakar.

Desain ergonomis dari NMAX 155 menawarkan kursi yang lebar dan ruang kaki yang luas memberikan posisi berkendara yang nyaman. 

Fitur-fitur canggih seperti sistem pengereman ABS dan kontrol traksi juga meningkatkan keselamatan dan kestabilan saat berkendara.

Kategori :