Nih Daftar Harga Motor Matic di Bawah 25 Juta! Nggak Perlu Jual Ginjal, Masih Bisa Beli Cilok!

Senin 26-08-2024,18:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Honda Genio hadir dengan desain yang lebih trendy dan modern. Motor ini ditujukan untuk anak muda yang ingin tampil stylish di jalan. 

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Tenang, Harga Motor Matic Honda Genio Cuma 17 Jutaan, Tetap Keren di Jalan!

BACA JUGA:Mirip Banget , Inilah Persamaan dan Perbedaan Motor Matic Klasik Honda Genio dan Honda Scoopy

Harga Honda Genio berada di kisaran Rp 18 jutaan. Dengan mesin 110cc, motor ini cukup responsif untuk penggunaan sehari-hari. Plus, Genio sudah dilengkapi dengan lampu LED yang terang dan hemat daya. 

Jadi, kamu bisa tampil gaya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

5. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 adalah pilihan motor matic yang tangguh dan serbaguna. Dengan harga mulai dari Rp 18 jutaan, motor ini menawarkan mesin 125cc yang cukup bertenaga. 

Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur Double Hook, jadi kamu bisa menggantung tas atau belanjaan dengan aman. Desainnya juga cukup sporty, cocok buat kamu yang suka tampil beda di jalan.

6. Honda Scoopy

Honda Scoopy selalu jadi pilihan utama buat mereka yang ingin tampil unik dan beda. Desainnya yang retro-modern membuat Scoopy mudah dikenali di jalan. 

BACA JUGA:Motor Matic Honda Scoopy yang Dipakai Arhan Berboncengan dengan Zize yang Viral!

BACA JUGA:Perbandingan Harga Motor Matic Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy di Bulan Agustus 2024: Mana yang Lebih Murah?

Harga Honda Scoopy berkisar di angka Rp 20 jutaan. Motor ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang irit dan bertenaga. Ditambah lagi, ada fitur Smart Key System yang bikin motor ini semakin canggih dan aman.

7. Yamaha Fino

Buat kamu yang suka tampilan klasik, Yamaha Fino bisa jadi pilihan. Dengan harga sekitar Rp 19 jutaan, motor ini menawarkan desain yang elegan dengan sentuhan retro. 

Fino juga dilengkapi dengan mesin 125cc yang cukup bertenaga dan irit bahan bakar. Cocok banget buat kamu yang ingin tampil beda tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kategori :