Rekomendasi 5 Motor Matic untuk Emak-Emak

Selasa 27-08-2024,15:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy merupakan pilihan motor matic lainnya dengan desain retro yang elegan, menawarkan bobot 97 kg dan tinggi jok 740 mm. 

Motor matic Honda Scoopy nini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern.

Honda Scoopy menggunakan mesin 110cc dengan teknologi eSP yang sama seperti pada Honda BeAT, menawarkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Motor Matic Murah Tahun 2024 yang Banyak Komunitas Motornya

BACA JUGA:Harga Motor Matic Murah? Nggak Perlu Jual Ginjal, Bisa Beli 2 Motor Sekaligus!

Fitur-fitur yang ada termasuk smart key, yang memudahkan pengoperasian tanpa kunci fisik, USB charger untuk mengisi daya perangkat elektronik.

3. Yamaha Fino

Yamaha Fino adalah motor matic yang menonjol dengan desain klasik dan feminin, menjadikannya Rekomendasi Motor Matic untuk Emak-Emak.

Dengan bobot 96 kg dan tinggi jok 745 mm, Yamaha Fino menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Ditenagai oleh mesin 125cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core, Yamaha Fino menawarkan performa yang efisien dan hemat bahan bakar. 

BACA JUGA:Inilah 4 Motor Matic Murah dengan Desain Sederhana Namun Tetap Menarik Perhatian

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai oleh Para Anak Muda

Teknologi Blue Core tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar tetapi juga mengurangi emisi gas buang, menjadikannya ramah lingkungan.

Fitur tambahan seperti sistem smart lock memberikan kemudahan dalam mengunci motor, sementara lampu belakang LED meningkatkan visibilitas dan keamanan. 

Desain yang elegan dan fitur-fitur canggih menjadikan Yamaha Fino pilihan yang tepat bagi ibu rumah tangga yang mencari kombinasi antara gaya dan fungsi.

Kategori :