Harga Motor Matic Termurah, Mulai 17 Jutaan Saja

Sabtu 24-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Kapasitas bagasi yang cukup luas juga menjadi nilai tambah, memungkinkan pengendara untuk membawa barang-barang kecil dengan mudah.

Yamaha Mio M3 125 adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari motor matic dengan harga terjangkau, namun tetap menginginkan kualitas dan keandalan. 

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, desain yang stylish, dan performa mesin yang memadai, Mio M3 125 cocok untuk penggunaan sehari-hari.

2. Honda BeAT CBS - Rp 18 Jutaan

Honda BeAT telah lama dikenal sebagai salah satu Harga Motor Matic Termurah dan varian CBS-nya menjadi salah satu yang paling terjangkau dengan harga sekitar Rp 18 jutaan. 

Pada tahun 2024, Honda BeAT CBS mendapatkan pembaruan dengan kode K1AL, yang menghadirkan tampilan lebih modern dan segar.

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Sudah Menggunakan Ban Besar

BACA JUGA: Tips Merawat Motor Matic Murah Agar Terlihat Elegan Ciptakan Penampilan Maksimal

Honda BeAT CBS memiliki desain yang kompak dan stylish, sesuai dengan kebutuhan pengendara muda yang aktif. 

Pembaruan pada tahun 2024 mencakup perubahan pada bodi yang lebih aerodinamis dan penggunaan warna-warna yang lebih menarik. 

Salah satu keunggulan dari Honda BeAT CBS adalah bobotnya yang sangat ringan, hanya sekitar 88 kg, sehingga motor ini mudah dikendalikan.

Honda BeAT CBS dilengkapi dengan mesin eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 109 cc yang terkenal sangat efisien. 

Dengan konsumsi bahan bakar yang mencapai 55,4 km/liter berdasarkan data OTOMOTIF, motor ini menjadi salah satu yang paling irit di kelasnya. 

Meskipun menggunakan starter konvensional, performa mesin Honda BeAT CBS tetap responsif dan mampu memberikan akselerasi yang cukup untuk kebutuhan berkendara harian.

Kepraktisan menjadi salah satu keunggulan dari Honda BeAT CBS. Motor ini sangat mudah untuk digunakan dalam kondisi lalu lintas yang padat. 

Fitur tambahan seperti power charger semakin menambah kenyamanan, memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka saat berkendara.

Kategori :