Motor Listrik Tercepat Asal India ini Bikin Geleng-Geleng, Jangkauannya Bisa Tempuh 500 KM

Kamis 22-08-2024,08:33 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

Dengan kegesitan yang tiada tandingannya, Ola Roadster Pro 16 sangat diandalkan dalam menyalip kendaraan lain ataupun menghindari jalan berlubang.

Di samping itu, motor ini juga sangat optimal untuk kondisi darurat, tanpa merasakan akselerasi yang lambat.

Terlebih, bila melintas di tanjakan atau jalan turunan, motor listrik Ola Roadster Pro 16 mumpuni dengan kecepatan penuh tanpa mengalami mundur secara mendadak.

Berbicara soal keamanannya, motor listrik ini menggunakan rem cakram dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System) yang dapat mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Merek Motor Listrik yang Bikin Cewek Tampil Feminim

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Pemula Tanpa Perlu Takut Jatuh

Hadirnya motor listrik Ola Roadster Pro 16 ini pada dasarnya telah dilengkapi dengan teknologi modern melalui fitur-fiturnya yang menarik.

Beberapa fitur canggih yang terbekali pada sepeda motor ini, di antaranya layar TFT touchscreen, alarm keamanan, navigasi, dan lampu LED, dan konektivitas aplikasi.

Tidak hanya itu, empat mode berkendara juga dirancang fleksibel agar pengendara dapat menyesuaikan kecepatan sesuai kebutuhan, dalam hal ini meliputi Hyper, Sports, Normal, dan Eco.

Dalam meredam guncangan saat melintas di jalan yang bergelombang, motor ini dirancang dengan suspensi Upside Down (USD) untuk bagian depan dan monoshock untuk suspensi belakang.

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Paling Bandel di Indonesia, Jarang Rusak

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok Untuk Usaha Laundry, Kapasitas Tinggi

Pada prinsipnya, motor listrik Ola Roadster Pro 16 ini tidak hanya mencukupi berbagai kebutuhan mobilitas pengguna saja, tetapi juga memastikan kenyamanan yang maksimal.

Motor listrik Ola Roadster Pro 16 menjadi pilihan menarik bagi para pecinta kendaraan listrik.

Performanya yang tangguh dan spektakuler membuat Ola Roadster Pro 16 sebagai motor listrik tercepat asal India ini sangat unggul di pasar otomotif listrik kelas premium. (fam/*)

Kategori :