Keren Abis ! Inilah Beberapa Fitur Unggulan Motor Matic Suzuki Burgman 125 EX

Kamis 22-08-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX memiliki soket USB 2A di kompartemen sebelah kiri depan. Ada rak di sekitar stopkontak tempat Anda meletakkan ponsel dan lampu LED biru.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Tenang, Harga Motor Matic Honda Genio Cuma 17 Jutaan, Tetap Keren di Jalan!

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z 15 Jutaan, Murah Meriah Buat Gaya-gayaan di Kampus!

Sepeda motor matic besutan Suzuki ini juga dilengkapi sistem interlock penyangga samping. Sistem ini mencegah mesin sepeda motor matic hidup ketika standar samping dilipat.

Ini melindungi terhadap tindakan ceroboh saat menghidupkan mesin sepeda motor matic. Hal ini juga patut diperhatikan karena nilai kegunaannya yang sangat baik sebagai kunci anti maling. 

4. Keistimewaan Sasis 

Keistimewaan sasis atau subframe sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX juga tak kalah menarik. Suspensi depan diatur cukup keras dan memberikan pengendaraan yang mulus.

Demikian pula pada suspensi belakang disetel dengan cermat agar sesuai dengan roda dan ban. Keunggulan sepeda motor matic ini terletak pada pengendaliannya yang andal dan lincah, keseimbangan antara kenyamanan dan stabilitas. 

Performa pengereman sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX ini stabil meski dengan rem cakram depan berdiameter 190mm. Rem tromol belakang berdiameter 130mm semakin menunjang kestabilan pengereman.

Itulah informasi menarik seputar beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Suzuki Burgman 125 EX yang keren abis. (fah)

Kategori :