5 Daftar Harga Motor Sport yang Pas Buat Pamer di Kondangan, Biar Mantan Ngelirik Lagi!

Selasa 20-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Mantan? Pasti penasaran kenapa kamu sekarang makin keren!

3. Suzuki GSX-R150 - Mulai dari Rp 30 Jutaan

Buat kamu yang cari motor sport dengan harga lebih terjangkau, Suzuki GSX-R150 bisa jadi pilihan. Harganya mulai dari Rp 30 jutaan, tapi jangan remehkan performanya. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin 150cc DOHC yang punya akselerasi cepat. Selain itu, desainnya yang sporty dengan fairing full-body bikin kamu makin percaya diri saat datang ke kondangan. 

Mantan yang melihat kamu pakai motor ini pasti bakal terkejut dan mungkin bertanya-tanya, "Kok bisa dia punya motor sekeren ini?"

4. Kawasaki Ninja 250SL - Mulai dari Rp 41 Jutaan

Kalau kamu mau tampil lebih 'wah' di kondangan, Kawasaki Ninja 250SL bisa jadi pilihan. Dengan harga mulai dari Rp 41 jutaan, motor ini sudah dilengkapi dengan mesin 250cc yang bertenaga. 

BACA JUGA:5 Motor Murah Tipe Kopling yang Layak Dipertimbangkan

BACA JUGA:Fungsi Kampas Kopling Ganda Sepeda Motor Matic yang Harus Dipahami

Desainnya yang ramping dan sporty bikin kamu tampil beda dari yang lain. Warna hijau khas Ninja juga bikin motor ini makin terlihat gagah. 

Mantan yang dulu cuek pasti gak bakal bisa mengabaikan kamu lagi kalau datang dengan motor ini.

5. Yamaha MT-15 - Mulai dari Rp 37 Jutaan

Kalau kamu suka motor dengan gaya naked bike yang kekinian, Yamaha MT-15 bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan harga mulai dari Rp 37 jutaan, motor ini menawarkan performa yang tangguh dengan mesin 155cc VVA. 

Desainnya yang berotot dan maskulin pasti bikin kamu terlihat lebih macho saat datang ke kondangan. Selain itu, posisi berkendaranya yang lebih nyaman juga bikin kamu bisa menikmati perjalanan ke kondangan tanpa pegal. 

BACA JUGA:Ciri-ciri Kampas Kopling pada Sepeda Motor Matic Sudah Mulai Habis

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Kelebihan Ganti Kopling Racing di Motor Matic

Kategori :