Motor Listrik ZPT Nimbuz Dibanderol dengan Harga Murah di Bawah Rp 4 Juta

Jumat 23-08-2024,04:51 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

3. Fitur Keamanan

BACA JUGA:Tips Ngecas Baterai Motor Listrik di Rumah, Tanpa Membuat Tagihan Listrik Bengkak

BACA JUGA:Wajib Tau! 10 Tips Bila Baterai Motor Listrik Habis di Tengah Jalan

- Garansi Resmi: Motor listrik ZPT Nimbuz  datang dengan garansi resmi yang memberikan jaminan kualitas dan layanan purna jual.

- Proses Pembelian: Untuk unit subsidi pemerintah, proses pemesanan (PO) memerlukan waktu 3-5 bulan.

Penting untuk mengonfirmasi ketersediaan produk dan biaya pengiriman melalui chat dengan penjual untuk memastikan semua detail berjalan lancar.

ZPT Nimbuz adalah pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari motor listrik murah tanpa harus berurusan dengan kredit.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

BACA JUGA:6 Motor Listrik dengan Fitur NFC, Buka Kunci Motor Lebih Mudah dan Praktis!

Dengan harga yang sangat bersahabat, spesifikasi yang memadai, dan berbagai fitur tambahan, motor listrik ZPT Nimbuz menawarkan solusi transportasi yang ekonomis dan praktis.

Apakah Anda seorang pengendara baru atau sudah berpengalaman, motor listrik ZPT Nimbuz bisa menjadi pilihan ideal untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari tanpa perlu membebani kantong.

Jadi, jika Anda mencari motor listrik yang terjangkau, praktis, dan siap digunakan, motor listrik ZPT Nimbuz adalah jawabannya.

Dengan harga lunas yang hanya Rp3.999.000, Anda bisa mendapatkan motor listrik dengan performa yang baik dan fitur yang memadai tanpa harus repot dengan cicilan atau kredit. (taa)

Kategori :