Mau Nonton Dieng Culture Festival 2024? inilah Daftar Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan

Selasa 20-08-2024,13:52 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

5. United TX3000

Terakhir, United TX300 dengan daya mesinnya sebesar 3000W. Motor listrik ini ditenagai baterai Lithium 60V 28Ah sebagai energi penggerak utamanya.

BACA JUGA:Sulit Gerak di Parkir yang Sempit? Inilah 5 Motor Listrik dengan Fitur Reverse yang Berkesan

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Layar TFT, Menarik!

Sepeda motor United TX3000 mampu menjelajah sejauh 120 km dengan kecepatan maksimum 90 km/jam.

United TX3000 hadir dengan fitur-fiturnya yang canggih, seperti dashboard digital, one start key, bluetooth, hingga konektivitas aplikasi.

Dengan lebih bertenaga dan berakselerasi, United TX3000 dapat melintasi berbagai medan, termasuk jalanan curam di Dieng, tanpa mengalami mogok ataupun berhenti secara tiba-tiba.

Perlu diketahui, Dieng Culture Festival 2024 akan berlangsung selama tiga hari, tepatnya di tanggal 23-25 Agustus 2024, berlokasi di Dieng Kulon, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Lampu DRL dan Hazard pada Motor Listrik, Penting untuk Keselamatan

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik dengan Lampu Hazard, Berkendara Jadi Makin Keren!

Dalam menuju agenda festival tersebut, seseorang harus melintasi medan tanjakan yang cukup curam.

Adapun kendaraan yang digunakan harus memiliki spek tangguh dan mumpuni, sehingga sanggup melintasi jalan yang menantang, termasuk kendaraan motor berbasis elektrik.

Dengan memastikan performa dan daya tahan baterai motor listrik yang memadai, pengendara dapat menikmati acara Dieng Culture Festival secara menyenangkan dengan perjalanan aman tanpa hambatan.

Pada dasarnya, rencana pergi ke Dieng Culture Festival 2024 pakai motor listrik bukanlah ide yang buruk. Anda dapat menciptakan pengalaman berpetualang dengan prioritas ramah lingkungan dan efisiensi energi yang tinggi. (fam/*)

Kategori :