Mau Nonton Dieng Culture Festival 2024? inilah Daftar Motor Listrik yang Kuat di Tanjakan

Selasa 20-08-2024,13:52 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bila ingin pergi ke Dieng Culture Festival 2024 pakai motor listrik, hendaknya mengecek spesifikasi motor terlebih dahulu apakah menunjang atau tidak.

Bila spesifikasi motor listrik yang dimiliki tidak menunjang untuk kondisi jalan di Dieng, penting mengetahui daftar produk terbaik yang dapat melintasi tanjakan guna mendatangi Dieng Culture Festival.

Anda dapat mengunjungi tempat sewa motor listrik terdekat dan melakukan penyewaan atas motor listrik tangguh di tanjakan yang akan dipilih.

Pada faktanya, tidak semua produk motor listrik memiliki performa yang tangguh untuk berkendara di tanjakan yang ektrem.

BACA JUGA:5 Motor Listrik dengan Lampu DRL yang Canggih, Ada Produk Lokal!

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

Hanya segelintir produk motor listrik yang dirancang dengan spesifikasi kuat melintas di tanjakan ekstrem, curam, bahkan membahayakan.

Lantas, apa saja produk motor listrik yang kuat untuk mendatangi acara Dieng Culture Festival 2024? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. Alva One

Motor listrik Alva One menggunakan tenaga motor sebesar 4000W. Sebagai energi penggeraknya, motor ini menggunakan baterai Lithium ion 60V 45Ah.

BACA JUGA:6 Motor Listrik dengan Fitur NFC, Buka Kunci Motor Lebih Mudah dan Praktis!

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Perawatannya Paling Mudah, Tidak Sering ke Bengkel Resmi

Alva One dirancang dengan kemampuan jangkauan sejauh 70 km dan memiliki kecepatan maksimum 90 km/jam.

Sepeda motor listrik ini dibekali dengan beberapa fitur canggih, seperti dashboard digital, share access, smart key, anti-theft, lampu LED, hingga konektivitas aplikasi.

Alva One merupakan pilihan utama terbaik untuk menanjak di daerah Dieng. 

Kategori :