5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tinggi

Rabu 21-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Ruang kaki yang cukup luas dan posisi setang yang proporsional membuat Vario 160 nyaman untuk dikendarai oleh pengendara bertubuh tinggi. 

Harga Honda Vario 160 berada di kisaran Rp 25 juta, cukup terjangkau untuk motor matic dengan kapasitas mesin yang besar dan desain elegan.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Luar Kota? Motor Listrik Segway Seri E Hadir dengan Keunggulan Jangkauan yang Mengesankan

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z 15 Jutaan, Murah Meriah Buat Gaya-gayaan di Kampus!

3. Suzuki Burgman Street 125

Suzuki Burgman Street 125 hadir dengan desain yang stylish dan bodi besar, sangat pas bagi pengendara tinggi. Motor ini memiliki jok yang lebih lebar dan panjang, serta posisi dek yang rendah, memungkinkan kaki lebih rileks selama berkendara. 

Dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, Burgman Street menawarkan kenyamanan ekstra dengan fitur-fitur seperti panel instrumen digital, USB charging, dan bagasi luas. 

Bagi orang bertubuh tinggi, motor ini memberikan kenyamanan dan stabilitas saat melintasi jalan perkotaan maupun jarak jauh.

BACA JUGA:Adu Akselerasi Motor Matic NMAX Turbo dengan Aerox Connected: Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:Perbandingan Puli CVT Motor Matic Nmax Turbo dengan yang Lain: Apa Saja Keunggulannya?

4. Yamaha Nmax 155

Yamaha Nmax 155 menjadi pilihan populer bagi pengendara tinggi karena posisi duduknya yang tegak dan ruang kaki yang luas. 

Motor ini menawarkan kenyamanan dengan jok yang tinggi dan lebar, serta dek yang lapang untuk kaki. Posisi setang yang ergonomis juga memudahkan pengendara tinggi mengontrol motor dengan lebih baik. 

Meski sedikit lebih mahal dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan, Nmax 155 tetap tergolong terjangkau untuk motor dengan fitur canggih dan kenyamanan yang prima.

BACA JUGA:Motoran ke Gunung? Ini Deretan Motor Matic yang Memiliki Torsi Besar Cocok untuk Nanjak

BACA JUGA:Pilihan Motor Murah Tipe Motor Sport dengan Desain Stylish yang Cocok untuk Anak Kuliah

Kategori :