5 Keunggulan Terbaru Motor Matic Honda PCX 160

Selasa 20-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Astra Honda Motor atau PT AHM telah kembali melakukan penyegaran pada sepeda motor matic Honda PCX 160. Hal ini membuat sepeda motor matic ini terlihat semakin elegan di lalu lintas.

Produsen otomotif asal Jepang itu memberikan banyak pilihan warna baru untuk sepeda motor matic Honda PCX 160. Seperti sepeda motor matic PCX versi CBS, ada juga pilihan matte silver, dan Ultimate Matte Brown.

Sepeda motor matic besar tersebut juga kini tersedia untuk perlengkapan ABS, melengkapi kombinasi warna coklat di bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Hal ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor matic motor Honda. Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kendaraan roda dua.

5 Keunggulan Motor Matic Honda PCX 160

Perlu diketahui bahwa sepeda motor matic Honda PCX 160 memiliki segudang fitur unggulan. Di bawah ini adalah 5 keunggulan motor matic Honda PCX 160, untuk referensi bagi yang menginginkan sepeda motor matic besar tersebut:

1. Smart Key System

Sepeda motor matic Honda PCX160 saat ini, dilengkapi dengan sistem smart key. Ini juga telah direvisi dibandingkan sepeda motor matic Honda PCX versi sebelumnya.

BACA JUGA:Apa Alasan Masyarakat Indonesia Memilih untuk Menggunakan Motor Matic dalam Keseharian? Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

Tombol smart key pada sepeda motor matic tersebut juga telah didesain ulang dan diperbesar. Hal tersebut tentunya membuat pengguna sepeda motor matic Honda PCX 160 lebih nyaman dan mudah.

2. Panel Instrumen Digital

Sepeda motor matic produk Honda ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital. Hal itu berkontribusi pada kesan sepeda motor matic Honda PCX 160 saat ini.

Layar sepeda motor matic kini pun lebih lebar untuk menampilkan lebih banyak informasi. Berbagai informasi seperti kecepatan dan jarak tempuh akan ditampilkan di sana.

3. Kapasitas bagasi

Kategori :