Madang Gratis Bersama Mas Fahmi Diserbu Ribuan Warga

Sabtu 17-08-2024,16:49 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ribuan warga dari berbagai wilayah antusias mengikuti program *Madang Gratis* bersama Mas Fahmi dan Mas Dimas pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Warga memadati dua rumah makan, yaitu RM Pawon Semar di Jalan Kauman dan Tengkleng Wuenak Purbalingga, yang menyediakan makanan dan minuman secara gratis.

Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai ini berjalan tertib meskipun ramai dikunjungi masyarakat. Bakal calon Bupati-Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi M. Hanif dan Dimas Prasetyahani, turut hadir menyambut para tamu yang datang. Banyak pengunjung yang memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama mereka.

Fahmi menyatakan bahwa acara Madang Gratis ini diadakan sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-79, dengan tujuan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Purbalingga.

BACA JUGA:Sejumlah Pengurus PKB Merapat ke Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Dapat Rekomendasi, Fahmi dan Dimas Resmi Diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga

"Di hari kemerdekaan ini, kami ingin masyarakat dapat menikmati makanan secara merdeka. Semoga acara ini membawa manfaat dan kebaikan bagi warga Purbalingga," ujarnya.

Fahmi juga menambahkan bahwa meskipun belum berada dalam pemerintahan, acara ini terinspirasi dari program makan siang gratis yang diluncurkan oleh pemerintah pusat.

"Kami berharap ke depan, Pemerintahan Purbalingga dapat selaras dengan Pemerintah Pusat, sehingga lebih banyak program yang bisa mengurangi beban masyarakat," tambahnya.

Dimas menyampaikan rasa syukur atas tingginya antusiasme masyarakat yang menghadiri acara ini. "Dengan animo yang tinggi, tentunya antrean menjadi panjang, namun kami bersyukur acara tetap berjalan dengan tertib," ujarnya. (bdg/ads)

Kategori :