Spesifikasi Lengkap Motor Matic Klasik Retro Yamaha Fino

Senin 19-08-2024,19:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Yamaha Fino, dengan tampilan motor matic klasik sebenarnya sudah cukup lama hadir di Indonesia.

Sepeda motor matic yang ditawarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sejak 2012 ini kini menjadi pesaing utama Honda Scoopy karena sama-sama mengusung tampilan retro. 

Yamaha Fino dianggap sebagai alternatif sepeda motor matic klasik retro karena harganya lebih murah dibandingkan kompetitor.

Selain tampilan klasiknya, sepeda motor matic Yamaha Fino juga memiliki sederet fitur modern yang tersemat di balik desain klasiknya.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Fino 125 , Motor Matic Klasik yang Bikin Pecinta Skuter Tergoda

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Aerox 2024 Memukau, Ini Kejutan Spesifikasinya!

Fitur-fitur tersebut antara lain lampu depan LED, eco indikator, idle stop start dan masih banyak lagi fitur lainnya. Fitur tersebut membuat sepeda motor matic ini semakin menarik, apalagi harganya sudah termasuk.

Apa saja spesifikasi yang ditawarkan Yamaha Fino pada kelas sepeda motor matic klasik retro terjangkau? Lalu apa saja keunggulan dan kelemahan sepeda motor matic Yamaha Fino?

Spesifikasi dan Kelebihan Kekurangan dari Yamaha Fino

Dibawah ini akan dibahas mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh sepeda motor matic Yamaha Fino lengkap dengan kelebihan dan juga kekurangannya sebagai sepeda motor matic klasik retro terjangkau.

1. Penampilan Yamaha Fino

Yamaha Fino merupakan salah satu sepeda motor matic yang sudah lama eksis di segmen roda dua matic kelas 125cc di Indonesia.

BACA JUGA:Hemat Tapi Keren? Ini Dia Harga Motor Matic 20 Jutaan yang Bikin Kamu Paling Hits di Jalan!

BACA JUGA:Alasan Wanita Lebih Memilih Motor Matic Dibandingkan Motor Bebek

Yamaha Fino memiliki bentuk bodi membulat dan desain menarik dengan nuansa jadul layaknya Vespa jaman dulu.

Kategori :