Gaji Belum Cair? Harga Motor Matic Honda Beat 16 Jutaan Ini Tetap Bikin Kamu Tampil Tajir!

Sabtu 17-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kamu lagi pusing nunggu gaji cair, tapi butuh kendaraan baru buat mobilitas sehari-hari? Tenang, harga motor matic Honda Beat bisa jadi solusinya. 

Motor matic yang satu ini sudah terkenal dengan harga terjangkaunya, bahkan cuma dibanderol Rp16 jutaan saja. Meski harganya bersahabat, Honda Beat tetap bikin kamu tampil keren dan percaya diri di jalan. 

Yuk, simak lebih lanjut tentang spesifikasi dan juga harga motor matic Honda Beat ini!

Salah satu alasan Honda Beat begitu populer di kalangan masyarakat adalah desainnya yang stylish dan modern. Motor ini punya bodi ramping yang membuatnya mudah dikendarai, terutama di jalanan perkotaan yang sering macet. 

BACA JUGA:Antara Motor Matic Honda Scoopy vs Honda BeAt , Bagusan yang Mana ?

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Honda Beat Agustus 2024

Desainnya juga mengikuti tren, sehingga kamu tetap terlihat keren meski mengendarai motor dengan harga terjangkau.

Selain itu, Honda Beat juga memiliki varian warna yang menarik. Mulai dari warna yang cerah hingga yang lebih kalem, semuanya tersedia sesuai dengan selera kamu. 

Jadi, meskipun dompet lagi tipis, kamu tetap bisa bergaya maksimal di jalanan.

Meskipun harganya cuma Rp16 jutaan, jangan remehkan performa mesin Honda Beat. Motor ini dibekali mesin eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 109,5 cc dengan teknologi SOHC 2 katup.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda BeAt FI

BACA JUGA:Yuk Simak! Penyebab Tarikan Motor Matic Beat Street Lemah

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9 dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Jadi, buat kamu yang sering berkendara di kota, motor ini sudah lebih dari cukup untuk menunjang mobilitas harian.

Performa mesin Honda Beat juga didukung oleh sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Teknologi ini memastikan bahan bakar yang digunakan lebih efisien dan ramah lingkungan. 

Kategori :