Ragam Pilihan Motor Matic Murah Tahun 2024, Ada yang Cuma Rp 14 Jutaan!

Senin 19-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic telah menjadi pilihan populer di kalangan pengendara motor di Indonesia, berkat kemudahan penggunaannya dan berbagai fitur praktis yang ditawarkannya. 

Untuk tahun 2024, pasar motor matic menawarkan banyak pilihan dengan harga yang terjangkau, bahkan ada yang hanya dibanderol sekitar Rp 14 jutaan. 

Berikut adalah Ragam Pilihan Motor Matic Murah Tahun 2024 yang dapat menjadi pilihan Anda jika budget terbatas:

1. TVS Dazz

Harga: Rp 14.450.000

TVS Dazz merupakan pilihan Ragam Pilihan Motor Matic Murah Tahun 2024 namun tetap menawarkan fitur yang memadai. Desain kompaknya membuatnya mudah untuk bermanuver di tengah kemacetan kota. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah dari Yamaha , Harganya Mulai Belasan Juta Rupiah

 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Kuat untuk Mengangkut Sayur ke Pasar

Dengan kapasitas mesin yang sesuai untuk penggunaan sehari-hari, motor ini memberikan performa yang stabil dan efisien. Dazz juga dilengkapi dengan teknologi pembakaran yang modern. 

Fitur tambahan seperti lampu depan LED dan panel instrumen yang informatif menambah nilai praktis motor ini. TVS Dazz adalah pilihan ideal bagi pengendara yang mencari kendaraan hemat biaya dan mudah digunakan.

2. TVS XL100

Harga: Rp 14.250.000 - Rp 14.750.000

TVS XL100 menawarkan desain yang unik dan fungsional, menjadikannya salah satu motor matic terjangkau dengan kapasitas mesin yang optimal untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

Kategori :