10 Tips Mendapatkan Harga Motor Murah dan Diskon, Wajib Ikuti!

Kamis 15-08-2024,18:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Mau Main Jauh? Ini Harga Motor Off-Road yang Cocok Buat Kabur dari Kenyataan!

Bisa saja ada potongan harga tambahan atau bonus yang tidak dipublikasikan secara luas. Selain itu, promo seperti cicilan 0% atau uang muka ringan juga bisa menguntungkan.

4. Gunakan Kredit dengan Bijak

Bagi kamu yang berencana membeli motor secara kredit, pilihlah leasing yang menawarkan bunga rendah. Jangan terburu-buru mengambil kredit tanpa menghitung ulang cicilan per bulan. 

Bandingkan juga antara membeli tunai dan kredit. Terkadang, harga tunai bisa jauh lebih murah dibandingkan dengan kredit.

5. Periksa Website Resmi

Banyak pabrikan motor yang memiliki website resmi dengan informasi promo dan diskon. Jangan lupa untuk mengunjungi website mereka secara rutin. 

BACA JUGA:Harga Motor Matic Klasik yang Pas Buat Jalan-jalan Santai Sambil Ingat Mantan!

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Sport Murah yang Cocok Buat Nyalip Mantan di Jalanan! Kecepatan Gak Main-Main

Di sini, kamu bisa menemukan penawaran spesial yang mungkin tidak diiklankan di tempat lain. Beberapa pabrikan bahkan memberikan diskon khusus jika pembelian dilakukan secara online.

6. Pertimbangkan Model Lama

Model baru biasanya memiliki harga lebih tinggi karena fitur dan teknologi terkini. Namun, model lama yang masih tersedia di dealer sering kali dijual dengan diskon besar. 

Meskipun model lama, performanya masih sangat baik untuk digunakan sehari-hari. Jangan ragu untuk mempertimbangkan motor dengan model yang tidak terlalu baru jika harganya jauh lebih murah.

7. Jangan Sungkan untuk Nego

Banyak orang malas untuk menawar harga. Padahal, menawar adalah salah satu cara paling efektif untuk mendapatkan harga terbaik. 

BACA JUGA:5 Harga Motor Listrik yang Cocok untuk Ngebut di Jalanan Rusak!

Kategori :