Harga Motor BMW Rp 1,8 Miliar, Cicilannya Bisa Bikin Lupa Nafas!

Jumat 16-08-2024,13:04 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Harga motor BMW memang selalu jadi perbincangan. Terutama bagi para penggemar otomotif. 

BMW Motorrad Indonesia kembali mencuri perhatian di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kali ini, mereka hadir dengan dealer baru, PT Layur Astiti Bumi Kencana. 

Tak hanya hadir dengan line-up motor premium, BMW Motorrad juga membawa model motor paling mahal mereka, yaitu BMW M 1000 RR 50 Years Edition. Motor ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu Rp 1.866.400.000. 

Bagi Anda yang ingin memiliki motor ini, tentu saja harga motor BMW bukan angka yang kecil. Namun, bagaimana jika ingin membelinya secara kredit? 

BACA JUGA:Mengapa Harga Motor Sport BMW G 310 R dan G 310 GS Bisa Beda Jauh? Temukan Faktanya di Sini!

BACA JUGA:Fantastis! Ternyata Segini Harga Motor Sport BMW, Cocok Banget Buat Pamer ke Camer

Berapa besar cicilan per bulan yang harus Anda siapkan? Jawabannya mungkin bisa membuat Anda tercengang.

Kredit Motor dengan Cicilan 'Mengerikan'

BMW M 1000 RR 50 Years Edition memang bukan motor sembarangan. Dengan harga hampir Rp 1,9 miliar, motor ini menjadi salah satu motor sport paling premium yang pernah ada di Indonesia. 

BMW Motorrad Indonesia bekerja sama dengan Adira Finance untuk memberikan opsi pembelian secara kredit. Tapi, siap-siap saja karena cicilan yang ditawarkan mungkin membuat Anda terkejut.

Berdasarkan brosur yang tersedia di IIMS 2024, untuk bisa membawa pulang BMW M 1000 RR 50 Years Edition secara kredit, Anda harus menyiapkan uang muka minimal Rp 475.000.000. 

BACA JUGA:Menarik! Motor Listrik BMW C Evolution Tawarkan Aksesoris Opsional, Apa Saja?

BACA JUGA:Menilik Harga Motor Listrik BMW C Evolution, Sudah Ada di Indonesia?

Angka ini tentu saja sudah setara dengan harga beberapa mobil mewah. Namun, ini baru uang muka, bagaimana dengan cicilannya?

Kategori :