Tertimpa Forklif Saat Bekerja, Karyawan Perusahaan Swasta di Tambakreja Cilacap Meninggal

Rabu 14-08-2024,14:50 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang karyawan sebuah perusahaan swasta di Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, meninggal dunia tertimpa kendaraan forklif pada Selasa (13/8/2024) kemarin.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo membenarkan kejadian yang menewaskan seorang karyawan dengan inisial AF.

"Benar telah terjadi musibah kecelakaan kerja di area Pelabuhan Tanjung Intan, yang menyebabkan 1 orang tewas" katanya, Rabu (14/8/2024).

Menurut Ipda Galih, setelah mendapatkan laporan adanya kecelakaan kerja di area Pelabuhan Tanjung Intan, petugas segera meluncur ke TKP dan langsung melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta olah TKP.

BACA JUGA:Toko Mainan di Majenang Cilacap Terbakar, Penyebab Diduga karena Korsleting Listrik

BACA JUGA:50 Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Cilacap Dilantik, 31 Orang Wajah Lama dan 19 Lainnya Wajah Baru

"Untuk kronologi kejadian masih kita dalami, kita juga akan periksa saksi saksi di sekitar lokasi," lanjutnya.

Usai kejadian itu, pihak kepolisian mengamankan forklift tersebut serta mengimbau kepada semua karyawan yang sedang bekerja agar lebih berhati- hati serta menggunakan SOP dengan baik.

"Kami mengimbau kepada seluruh karyawan untuk lebih memperhatikan keselamatan dalam bekerja, selalu cek keamanan sebelum bekerja," pungkas Ipda Galih. (jul)

Kategori :