Biar Patah Hati, Tetap Melaju dengan Motor Listrik Uwinfly X6: Ini Keunggulan dan Harganya

Sabtu 17-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

- Daya Angkut 

Uwinfly X6 memiliki daya angkut hingga 250 kg. Kapasitas ini memungkinkanmu untuk membawa barang-barang penting atau bahkan teman perjalanan yang bisa membantu mengalihkan pikiran dari kesedihan.

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Subsidi Termurah Tahun 2024, Mulai Rp5 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Gaul 2024, Mumpuni untuk Kuliah atau Kerja

- Baterai 

Uwinfly X6 dilengkapi dengan baterai SLA (Sealed Lead Acid) yang merupakan salah satu jenis baterai yang handal dan sudah terbukti kemampuannya.

Meskipun tidak sepopuler baterai lithium-ion, baterai SLA menawarkan stabilitas dan kapasitas yang cukup untuk mendukung kebutuhan energi motor ini.

Dalam kondisi penuh, baterai ini mampu memberikan jarak tempuh hingga 73 km, cukup untuk kebutuhan perjalanan harianmu.

- Jarak Tempuh

Dengan jarak tempuh sekitar 73 km dalam satu kali pengisian daya, Uwinfly X6 memberikan kebebasan untuk menjelajahi kota tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Ini sangat berguna ketika kamu ingin menghabiskan waktu di luar rumah, berusaha melupakan rasa sakit di hati dengan mengunjungi tempat-tempat baru atau sekadar berkeliling kota.

BACA JUGA:Selisih Rp1 Jutaan, inilah Perbandingan Spek Motor Listrik Rakata S9 dan Rakata X5

BACA JUGA:Motor Listrik Eccity 50 Plus Siap Eksplor 120 KM, Efisien untuk Berpetualang yang Jauh

- Harga 

Dengan semua spesifikasi unggulan yang dimilikinya, Uwinfly X6 ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 17.999.000.

Harga ini menjadikannya pilihan yang sangat menarik, terutama bagi kamu yang mencari solusi mobilitas efisien tanpa harus mengorbankan kualitas.

Kategori :