Cari Motor Matic Murah ? Motor Matic Suzuki Bekas Ini Dijual Dengan Harga Kurang dari Rp 5 Jutaan

Kamis 15-08-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Nama sepeda motor matic Skydrive kembali terdengar beberapa waktu lalu ketika Suzuki Filipina merilis Skydrive versi crossover. Saat ini Skydrive dijual di Indonesia dalam versi bekas mulai dari Rp 3 jutaan.

4. Suzuki Hayate

Suzuki merilis sepeda motor matic Hayate pada tahun 2011 dengan bodi yang aerodinamis. Seperti saudaranya, mesin sepeda motor matic Hayate juga memiliki kapasitas perpindahan 125 cm3.

BACA JUGA:Pentingnya Selalu Cek Kelistrikan Motor Matic Sebelum Bepergian Jauh: Selalu Waspada!

BACA JUGA:Yuk Simak! Penyebab Tarikan Motor Matic Beat Street Lemah

 

Sepeda motor matic Hayate juga dilengkapi dengan teknologi Suzuki Composite Electrochemical Materials (SCEM) yang membantu Hayate mencapai performa maksimal dengan lebih cepat.

Suspensinya menggunakan kombinasi swingarm teleskopik dan swingarm dual shock absorber.

Suspensi ini memungkinkan pengemudi dan penumpang mengendarai Hayate dengan lebih nyaman. Meski sepeda motor matic Hayate mengusung teknologi inovatif pada masanya, ia kalah bersaing dengan rivalnya, Vario.

Produksi sepeda motor matic Suzuki Hayate berakhir pada tahun 2014. Jika Anda tertarik dengan sepeda motor matic Suzuki ini, harga bekasnya mulai dari Rp 4 jutaan.

5. Suzuki Let's

Dengan desain retronya, sepeda motor matic Suzuki Let's ditujukan sebagai pesaing Honda Scoopy dan Yamaha Fino. Beberapa bagian desain Suzuki Let's terinspirasi dari motor sport Suzuki.

Sepeda motor matic Let's didasarkan pada mesin SOHC 4-tak 113cc dengan sistem injeksi bahan bakar. Ada banyak manfaat lain dari sepeda motor matic Let's, termasuk traksi yang responsif dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. 

Sayangnya, sepeda motor matic Suzuki Let's dihentikan pada tahun 2014 karena kesalahan kompetisi meskipun usianya sudah tua. Suzuki Let's masih dijual di situs jual beli online dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan.

Itulah sepeda motor matic murah Suzuki yang sudah pensiun namun masih banyak diminati di pasar sepeda motor matic bekas atau second. (fah)

Kategori :