Mau Gelar Wedding di Purbasari? Ini Tarifnya

Senin 12-08-2024,14:48 WIB
Reporter : Admin
Editor : Admin

PURBALINGGA-Gelaran wedding merupakan acara yang sakral dan istimewa. Taman Wisata Pendidikan (TWP) Purbasari Pancuran Mas yang berlokasi di Desa Purbayasa Kecamatan Padamara Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, menyediakan pilihan paket wedding yang menarik untuk Anda yang akan melaksanakan wedding.

Ada tiga paket wedding yang disediakan yakni Paket Wedding Kraca Bungur, Paket Wedding Outdoor dan Paket Wedding Bale Panggih Griyadi. Paket wedding ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Karena, selain fasilitasnya lengkap, para tamu undangan bisa berwisata gratis di Purbasari Pancuran Mas.

Paket Wedding Kraca Bungur disediakan dengan tarif Rp 38,5 juta untuk siang hari dan Rp 39 juta untuk malam hari. Paket Wedding outdsoor disediakan dengan tarif Rp 37 juta untuk siang hari dan Rp 41,5 juta untuk malam hari. Sedangkan Paket Wedding di Bale Panggih Griyadi disediakan dengan tarif Rp 42,5 juta untuk siang hari dan Rp 44,5 juta untuk malam hari.

Dalam paket wedding ini, konsumen akan mendapatkan fasilitas welcome sign, dekorasi pintu masuk dan keluar, dekorasi penerima tamu, dekorasi panggung hiburan, dekorasi photobooth 3x3m, dekorasi standing jalan, gate lengkung 3, dekorasi VIPmeja akad, kusi pelaminan, dekorasi pelaminan 6 m (Kraca Bungur), 10-12 meter untuk outdoor dan 8 meter di Bale Panggih Griyadi.

Selain dekorasi, juga mendapatkan fasilitas karpet merah/abu, bunga fresh 30 persen dan bunga artificial 70 persen, standing foto frame, dan homestay dua kamar. Homestay ini biasanya dibutuhkan untuk transit pengantin dan keperluan make up.

Selain itu juga disediakan tenda transit keluarga, mobil pengantin lengkap dengan driver dan dekorasinya, meja buku tamu, meja souvenir, kotak amplop dua buah, kursi among tamu(max 7 set), kursi tamu dan cover (max 300 pcs), meja bulat dan cover (max 30 pcs), soundsystem, hiburan (kenthongan /organ tunggal), genset, blower besar (dua buah), bantuan tenaga keamanan 4 orang, tenaga kebersihan 8 orang, Gedung/hall serta free tiket masuk tamu undangan. Biaya untuk catering, rias, fotografer dan MC tidak termasuk dalam paket ini.

Purbasari juga menawarkan bagi masyarakat yang hanya ingin menyewa tempat saja dengan fasilitas meja kursi, soundsystem dan juga free tiket masuk untuk acara wedding. Tarif untuk sewa tempat seperti ini disediakan dengan tarif mulai Rp 10 juta di Kraca Bungur, Rp 12 juta untuk outdoor dan di Bale Panggih Griyadi. Masyarakat yang ingin mengetahui Informasi lebih lanjut tentang Paket Wedding di Purbasari ini bisa menghubungi kantor TWP Purbasari Pancuran Mas di (0281) 6598666-6598555 atau bagian humas di nomor 082133245665.  (ads/bdg)

 

Tags : #purbasari
Kategori :