Bongkar Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Alva Cervo 2024, Simak!

Selasa 13-08-2024,12:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Penasaran dengan spesifikasi dan harga motor listrik Alva Cervo 2024? Yuk simak artikel ini!

Motor listrik semakin populer di Indonesia. Salah satu model terbaru yang mencuri perhatian adalah Alva Cervo 2024. 

Motor ini tidak hanya menawarkan desain yang sporty, tetapi juga berbagai fitur canggih. Yuk kita intip bagaimana spesifikasi dan harga motor listrik Alva Cervo 2024 ini. 



Alva Cervo pertama kali diperkenalkan pada Mei 2023 sebagai produk asli Indonesia. Motor ini memiliki desain yang sporty dan modern, cocok untuk berbagai jenis pengendara. 

BACA JUGA:Mantap! Motor Listrik Alva Cervo Q Dilengkapi Boost Charge yang Bisa Isi Daya Super Cepat

BACA JUGA:inilah Fungsi Daytime Running Light pada Motor Listrik Alva Cervo-Q, Jangan Sampai Salah!

Teknologi mutakhir juga disematkan dalam motor ini, yang terintegrasi dengan aplikasi My Alva. Aplikasi ini memungkinkan pengendara untuk memantau berbagai informasi penting tentang motor mereka.

Untuk model Alva Cervo 2024, harga terbaru mulai dari Rp37.750.000 (on the road/OTR Jabodetabek). Harga ini menjadikan Alva Cervo sebagai pilihan menarik di pasar motor listrik. Dengan harga yang kompetitif, motor ini menawarkan nilai yang sangat baik mengingat fitur dan spesifikasinya.

Spesifikasi Mesin dan Performa

Alva Cervo 2024 menggunakan teknologi Permanent Magnet Synchronous Motor (PMSM) dengan daya terukur sebesar 3 kW. Ini memberikan tenaga yang cukup untuk kebutuhan sehari-hari dan performa yang memuaskan. 

Motor ini didukung oleh dua baterai Lithium dengan kapasitas 73,8V 24Ah. Kombinasi ini menghasilkan tenaga maksimum 9,8 kW atau sekitar 13,1 daya kuda pada 3.700 rpm dan torsi maksimum 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Listrik Alva Cervo-Q Terbaru? Cek di Sini, Lengkap dengan Speknya

BACA JUGA:Mengenal 9 Fitur Canggih Motor Listrik Alva Cervo-Q, Dilengkapi Boost Button untuk Akselerasi Cepat

Dari segi dimensi, Alva Cervo memiliki panjang 1.933 mm, lebar 713 mm, dan tinggi 1.115 mm. Sumbu roda berukuran 1.343 mm dengan jarak terendah ke tanah 140 mm. Dengan ukuran tersebut, motor ini setara dengan mesin 150 cc, mirip dengan Yamaha NMax atau Honda PCX.

Kategori :