Rekomendasi Motor Listrik Murah Merk Exotic, Seharga HP

Selasa 13-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi yang mencari kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat biaya, motor listrik bisa menjadi pilihan. Ada beberapa motor listrik merk Exotic yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau. Bahkan sebanding dengan harga ponsel pintar.

Berikut ini adalah tiga rekomendasi motor listrik murah dari merk Exotic yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 5 juta-an.

Rekomendasi Motor Listrik Murah Merk Exotic

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi motor listrik murah dari merk Exotic : 

1. Exotic Sterrato: Rp 5.590.000

Dengan harga Rp 5.590.000, motor ini memberikan keseimbangan antara desain modern dan fitur yang cukup memadai untuk kebutuhan harian.

- Desain dan Fitur

Exotic Sterrato memiliki desain yang ramping dan modern, yang membuatnya terlihat stylish meskipun dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Motor ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang terang, memberikan visibilitas yang baik saat berkendara di malam hari.

Tersedia juga panel instrumen digital yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, jarak tempuh, dan status baterai.

- Performa

Motor listrik ini dilengkapi dengan motor berdaya cukup rendah, yang membuatnya ideal untuk penggunaan di area perkotaan dengan lalu lintas yang padat.

Kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah sekitar 30-35 km/jam, cukup untuk perjalanan pendek sehari-hari.

Dengan baterai yang terisi penuh, Exotic Sterrato mampu menempuh jarak sekitar 40 km, tergantung pada kondisi jalan dan beban yang dibawa.

Kategori :