Motor Listrik Vision.EV Buatan Indonesia, dengan Jarak Tempuh Capai 160 Km Sekali Cas

Senin 12-08-2024,04:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik di Indonesia semakin berkembang pesat. Salah satu motor listrik yang menarik perhatian adalah Vision.EV, produk buatan Indonesia yang bisa tempuh jarak 160 Km sekali cas.

Tentang Motor Listrik Vision.EV 

- Performa dan Spesifikasi

Vision.EV hadir dengan baterai berkapasitas 5,7 kWh, yang memungkinkan motor ini menempuh jarak hingga 160 km dalam satu kali pengisian.

Jarak tempuh yang jauh ini membuat Vision.EV menjadi pilihan yang ideal bagi pengendara yang membutuhkan kendaraan dengan daya tahan tinggi, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh.

Kecepatan maksimal Vision.EV mencapai 105 km/jam, yang menjadikannya salah satu motor listrik tercepat di kelasnya.

BACA JUGA:Diskon Motor Listrik Volta Agustus 2024 Spesial HUT RI Dapat Free Merchandise, Jangan Sampai Ketinggalan!

BACA JUGA:Harga Mulai Rp49 Juta, inilah 5 Keunggulan Motor Listrik Ion Mobility M1-S yang Tampil Futuristik

- Teknologi Pengisian Daya Cepat

Salah satu fitur unggulan dari Vision.EV adalah teknologi pengisian daya cepat yang dimilikinya. Teknologi ini memungkinkan baterai motor terisi penuh dalam waktu 30 menit dari 20 persen hingga 80 persen.

Fitur ini sangat berguna bagi pengendara yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak memiliki banyak waktu untuk menunggu pengisian daya yang lama.

Dengan adanya teknologi pengisian daya cepat ini, Vision.EV tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga efisiensi waktu bagi penggunanya.

Pengendara dapat mengisi daya motor mereka selama waktu istirahat atau makan siang, dan motor siap digunakan kembali dengan kapasitas yang hampir penuh.

BACA JUGA:Super Modern! Motor Listrik Ion Mobility M1-S Sanggup Jangkau 150KM, Berapa Harganya?

Kategori :