Cari Motor Matic Murah? Inilah Harga Motor Matic di Bawah 20 Juta

Senin 12-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Varian ini adalah versi premium dari BeAT dengan tambahan fitur seperti desain grafis yang lebih stylish dan beberapa elemen kosmetik yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Honda Genio

Honda Genio menawarkan pilihan motor matic dari produk Honda dengan desain modern dan fitur-fitur yang memadai. Model ini juga memiliki dua varian dengan harga yang berbeda:

Honda Genio CBS: Rp 17,995 juta

Model ini hadir dengan teknologi CBS yang meningkatkan keselamatan berkendara dengan distribusi rem yang lebih merata. Desainnya yang modern dan ergonomis menjadikannya pilihan menarik untuk pengendara yang mencari keseimbangan antara gaya dan fungsi.

Honda Genio CBS-ISS: Rp 18,465 juta

Varian ini dilengkapi dengan teknologi ISS (Idling Stop System) yang membantu menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin secara otomatis saat berhenti. Ditambah dengan teknologi CBS, Genio CBS-ISS menawarkan kombinasi fitur yang efisien dan aman.

Kedua model dari Honda ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk Anda yang mencari motor matic dengan harga yang bersahabat namun tetap menawarkan fitur yang memadai.

2. Yamaha

Yamaha merupakan salah satu merek yang menawarkan berbagai pilihan motor matic dengan harga di bawah Rp 20 juta. Berikut adalah beberapa model yang dapat Anda pertimbangkan:

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Cocok untuk Anak Skena Nongkrong

BACA JUGA:Menggemaskan! Inilah Motor Matic Murah dengan Berbagai Pilihan Varian Warnanya yang Cerah

Yamaha Mio Z: Rp 15,8 juta

Yamaha Mio Z adalah pilihan entry-level yang menawarkan desain sporty dan fitur yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan harga yang terjangkau, Mio Z merupakan motor yang ideal untuk pengendara yang mencari kendaraan ekonomis dan praktis. 

Yamaha Mio S Smart & Sophisticated: Rp 16,915 juta

Kategori :