Daftar Harga Variasi Motor Matic Yamaha NMAX, Mulai Rp50 Ribu

Senin 12-08-2024,10:09 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Yamaha NMAX bakal makin keren penampilannya dengan ditambah variasi. Berapa harga variasi motor matic Yamaha NMAX, dengan harga mulai Rp 50 ribu. 

Yamaha NMAX telah lama menjadi salah satu pilihan utama di segmen motor matic premium di Indonesia. 

Dengan desain yang modern, fitur-fitur canggih, dan performa yang memadai, NMAX menawarkan pengalaman berkendara yang sangat memuaskan.

Untuk melengkapi penampilan dan meningkatkan fungsionalitas motor ini, banyak pemilik NMAX yang memilih untuk menambahkan berbagai variasi dan aksesoris. 

Dalam artikel ini, kami akan menguraikan daftar harga variasi untuk Yamaha NMAX, mulai dari aksesori yang terjangkau hingga upgrade yang lebih premium, sehingga kalian bisa menyesuaikan motor Yamaha NMAX milik kalian sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi.

Daftar Harga Variasi Motor Yamaha NMAX 

Berikut ini adalah daftar harga variasi motor matic Yamaha NMAX:

1. Cover Stang - Mulai dari Rp50 Ribu

Cover stang adalah aksesoris dasar yang tidak hanya menambah estetika tetapi juga melindungi bagian stang motor dari kotoran dan goresan. 

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Aerox 2024 Bikin Geleng-Geleng Kepala, Apa Kejutan Spesifikasinya?

Dengan harga mulai dari Rp50 ribu, kalian bisa mendapatkan cover stang yang terbuat dari bahan berkualitas seperti karet atau plastik. 

Pilihan warna dan desain yang beragam memungkinkan kalian untuk menyesuaikan tampilan NMAX sesuai dengan selera pribadi.

2. Handgrip - Mulai dari Rp75 Ribu

Kategori :