PKS dan Gerindra Ajukan Dimas ke DPP untuk Dampingi Fahmi dalam Pilkada Purbalingga

Rabu 07-08-2024,09:45 WIB
Reporter : Aditya Wisnu Wardana
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - DPD PKS Kabupaten Purbalingga mengajukan nama Fahmi Muhammad Hanif dan Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP PKS.

Pasangan pengusaha muda ini diajukan sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Kabupaten Purbalingga 2024.

Ketua DPD PKS Kabupaten Purbalingga, Cahyo Susilo, menyatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan nama Fahmi dan Dimas ke DPP PKS untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati.

"Kami berpacu dengan waktu. Hari ini, kami akan mengirimkan nama Mas Fahmi dan Mas Dimas ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi," kata Cahyo.

BACA JUGA:Resmi Terima Rekomendasi Gerindra, Fahmi Bakal Gandeng Dimas Prasetyahani Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

BACA JUGA:Fahmi Dikabarkan Dapatkan Rekomendasi dari Partai Gerindra Maju Sebagai Bakal Calon Bupati

Cahyo menjelaskan bahwa pihaknya hampir pasti mengusung pasangan muda ini untuk maju dalam Pilkada Purbalingga. Nama Dimas telah dikomunikasikan sebagai pendamping Fahmi kepada Partai Gerindra, yang baru saja mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga, Adi Yuwono, mengatakan bahwa pihaknya baru menerima berkas pendaftaran Dimas saat penyerahan rekomendasi kepada Fahmi. Sehingga, nama Dimas akan diajukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon wakil bupati dalam beberapa waktu ke depan.

"Kami baru menerima berkas pendaftaran. Jadi kami perlu mengajukan nama Dimas ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi," ujarnya.

Adi memastikan bahwa setelah rekomendasi turun, pihaknya akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan calon yang diusung Partai Gerindra dalam Pilkada Purbalingga. "Kami tegak lurus. Kami akan memenangkan pasangan calon yang kami usung dalam Pilkada Purbalingga," tegasnya. (tya)

Kategori :