3 Keunggulan Motor Listrik Klasik BF Goodrich CG untuk Penggemar Retro

Jumat 09-08-2024,04:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Meskipun menggunakan teknologi baterai yang lebih konvensional dibandingkan dengan baterai lithium, baterai lead acid ini masih mampu memberikan jarak tempuh yang cukup yaitu sekitar 60 km dalam sekali pengisian penuh.

3. Sistem Pengereman

Keamanan berkendara sangat diperhatikan pada BF Goodrich CG dengan sistem pengereman cakram pada kedua roda (disc/disc).

Sistem pengereman ini memastikan motor dapat berhenti dengan aman dan cepat saat dibutuhkan, memberikan rasa aman bagi pengendara dalam berbagai situasi.

4. Ukuran Ban

Motor ini dilengkapi dengan ban depan berukuran 2.75-18 dan ban belakang berukuran 5.00-15. Ukuran ban yang berbeda ini dirancang untuk memberikan stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Ban depan yang lebih kecil dan ramping memberikan kemudahan dalam manuver, sedangkan ban belakang yang lebih lebar memberikan traksi yang lebih baik.

BACA JUGA:Promo Besar HUT RI! Diskon Motor Listrik United sampai Rp3 Juta, Harga Lebih Murah

BACA JUGA:Ingin ke Uluwatu Bali? Inilah Motor Listrik yang Tangguh di Tanjakan Tinggi, Cocok Buat Wisata

Keunggulan Motor Listrik BF Goodrich CG

1. Gaya Klasik yang Tak Lekang oleh Waktu

Desain klasik BF Goodrich CG menjadi daya tarik utama bagi penggemar motor yang menginginkan tampilan yang elegan dan timeless.

Kombinasi antara gaya retro dan teknologi modern membuat motor ini menonjol di jalan.

2. Performa Handal

Dengan motor berdaya 2000 watt dan kecepatan maksimum 58 km/jam, BF Goodrich CG menawarkan performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari.

Motor ini cocok untuk berkendara di perkotaan dengan lalu lintas yang padat maupun untuk perjalanan jarak menengah.

Kategori :