Kelemahan Motor Matic Yamaha All New Nmax 155 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Jumat 09-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 Lebih Spesial Dibandingkan Motor Maxi Lainnya

Hal ini terasa kurang sesuai dengan tren industri otomotif yang semakin mengadopsi teknologi LED untuk meningkatkan tampilan modern dan futuristik pada kendaraan sepeda motor matic.

Meskipun bukan masalah yang mempengaruhi kinerja sepeda motor matic secara langsung, tetapi bagi beberapa konsumen, aspek estetika ini menjadi pertimbangan penting dalam memutuskan untuk membeli sepeda motor matic ini.

3. Shock Breaker yang Kurang Nyaman

Banyak pengguna yang juga mengeluhkan kekerasan shock breaker pada sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155, terutama saat melewati rintangan seperti polisi tidur.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

 

Sensasi yang terasa seperti ingin copot pinggangnya tentu dapat mengganggu kenyamanan pengendara, terutama dalam perjalanan jarak jauh atau berkendara berdua. 

Meskipun cacat ini dapat diperbaiki dengan mengganti peredam kejut aftermarket, cacat ini menunjukkan bahwa masih ada ruang untuk perbaikan dalam hal kenyamanan suspense pada sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155.

Meski sepeda motor matic Yamaha Nmax 155 baru punya banyak kelemahan, tak bisa dipungkiri sepeda motor matic ini tetap menjadi pilihan menarik di pasar mobil Tanah Air. 

Namun, penting bagi calon pembeli untuk mempertimbangkan kelemahan sepeda motor matic ini sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pribadi mereka sebelum membuat keputusan pembelian.

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Ketika pembeli memahami kelebihan dan kekurangannya, mereka dapat mengambil keputusan yang bijaksana dalam memilih kendaraan sepeda motor matic yang tepat untuk mereka.

Itulah beberapa kelemahan dari sepeda motor matic Yamaha All New Nmax 155 yang harus diperhatikan sebelum membeli dikutip berbagai sumber otomotif terpercaya. (fah)

Kategori :