Mantap Nih! Motor Listrik Alessa EX 3000 Buatan Lokal yang Dilengkapi Fitur Pintar

Kamis 08-08-2024,04:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Motor listrik kini makin digemari. Salah satu model terbaru yang menarik perhatian adalah motor listrik Alessa EX 3000. 

Motor listrik Alessa EX 3000 tidak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga performa tinggi, yang memudahkan pengendara menjelajahi berbagai medan.

Dengan berbagai fitur pintar yang disematkan, motor listrik Alessa X3000 unggul di kelasnya dan menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan yang responsif, efisien, dan ramah lingkungan.

Dalam artikel ini akan membahas spesifikasi dan keunggulan dari Alessa X3000, yang menjadikannya salah satu motor listrik terdepan di pasar saat ini.

Spesifikasi Motor Listrik Alessa EX 3000

1. Max Horsepower dan Torque

Alessa EX 3000 dilengkapi dengan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 3.75 hp pada 2770 rpm.

Sementara itu, torsi puncaknya mencapai 110Nm pada rentang 0-600 rpm. Kombinasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, menjadikannya pilihan ideal untuk penggunaan harian di perkotaan.

2. Akselerasi dan Kecepatan Maksimal

Motor ini mampu mencapai kecepatan 0-50 km/h dalam waktu hanya 3 detik. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai adalah 75 km/h, cukup untuk memenuhi kebutuhan perjalanan sehari-hari di dalam kota maupun pinggiran.

3. Jarak Tempuh Baterai

Dengan jarak tempuh sekitar 70 km per pengisian penuh, Alessa EX 3000 cukup efisien untuk penggunaan harian. Baterai yang digunakan memiliki berat 17 kg, memastikan keseimbangan antara daya tahan dan kemudahan penanganan.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Smoot Zuzu Subsidi Murah Bisa Kredit, Ini Perhitungannya

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Tarform Vera, Sudah Ada Sistem IoT

Kategori :