Astra Motor Yogyakarta Guyub Bareng Nang Bumi Satria , Satoe Dekade Kebersamaan PMHB

Jumat 02-08-2024,13:15 WIB
Reporter : Astra Motor Yogyakarta
Editor : Laily Media Yuliana

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB) bersama Astra Motor Yogyakarta baru saja merayakan satu dekade kebersamaan PMHB, dalam “Satoe Dekade Paguyuban Motor Honda Banyumas” dengan mengusung tema “Guyub Bareng Nang Bumi Satria” Minggu (28/7).

“Satu Dekade itu bukanlah waktu yang singkat, banyak hal-hal yang telah dilewati bersama. Harapannya dengan adanya perayaan seremoni sekaligus memperingati satu dekade keluarga besar PMHB semakin solid, guyub serta menjadi atau wadah positif bagi komunitas Honda di wilayah Banyumas raya serta bagi paguyuban lainnya”, ungkap Community Development Astra Motor Yogyakarta, Mabel Butar-Butar.

Satoe Dekade PMHB sukses mendatangkan lebih dari 300 bikers. Diawali dengan konvoi seru mengelilingi kota Banyumas bersama keluarga besar PMHB, dengan titik kumpul di salah satu jaringan dealer Astra Motor Yogyakarta, Surya Agung Motor hingga finish akhir di Madhang Maning Park Purwokerto.

Berbagai acara positif lainnya semakin menambah keseruan, mulai dari sambutan dari ketua panitia acara, ketua umum paguyuban dan ucapan selamat kepada PMHB selama atas satu dekade dari berbagai pihak tamu yang datang.

Untuk melengkapi perayaan satu dekade ini, PMHB juga menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Harapan Mulia. Dilanjutkan dengan para peserta mengikuti games seru dengan undian berhadiah.

Setelah beberapa aktivitas dilakukan, acara ditutup dengan seremoni potong tumpeng sebagai acara penutup.

Satoe Dekade Paguyuban Motor Honda Banyumas diharapkan tidak hanya menjadi perayaan semata, namun juga menjadi ajang berkumpulnya para anggota yang lama tidak aktif untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan klub-klub di Banyumas, maupun yang berasal dari luar daerah Banyumas.

“Dengan adanya acara Satoe Dekade Paguyuban Motor Honda Banyumas semoga bisa menambah solidaritas seluruh anggota dan selalu guyub bersama untuk para pecinta otomotif roda dua khususnya di wilayah Banyumas”. tutup ketua PMHB Abduh Saefudin (Ucil). (ely)

Kategori :