Mahal Banget! Harga Motor Matic Yamaha Nmax Turbo Rp45 Jutaan, Worth It Gak Sih?

Selasa 06-08-2024,04:07 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Kedua mode ini bisa diaktifkan melalui tombol "Mode" di bagian depan stang kemudi kiri. Sensasi berkendara jadi lebih menyenangkan dan bervariasi.

Nmax Turbo juga hadir dengan fitur Y-Shift. Fitur ini memungkinkan akselerasi kecepatan secara instan layaknya Turbo. Ada tiga tingkatan yang bisa dipilih: Low (1), Medium (2), dan High (3). 

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic Yamaha NMAX Neo S Dibandingkan Yamaha NMAX Turbo

BACA JUGA:Mau Touring Pakai Motor Matic Yamaha NMAX Turbo? Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Selain itu, Y-Shift juga membantu deselerasi kecepatan saat kondisi jalan menurun. Jadi, keamanan berkendara tetap terjaga.

Yamaha Nmax Turbo dilengkapi dengan Dual Channel ABS dan Traction Control System. Fitur ini sangat penting untuk menjaga keamanan saat berkendara. 

Selain itu, ada juga Rear Sub Tank Suspension yang membuat perjalanan lebih nyaman. Jadi, meskipun berkendara dalam waktu lama, pengendara tetap merasa nyaman.

Sistem penerangan pada Nmax Turbo sudah menggunakan teknologi Full LED. Lampu depan dilengkapi dengan dual projector untuk meningkatkan visibilitas. 

BACA JUGA:Cara Pakai Fitur YECVT Turbo yang Ada pada Motor Matic Yamaha Nmax Baru

BACA JUGA:Baru Ada di Thailand ! Motor Matic Honda Forza Terbaru yang Siap Saingi NMAX

Sistem pencahayaan di bagian belakang juga menggunakan teknologi Full LED. Jadi, berkendara di malam hari pun tetap aman dan nyaman.

Yamaha Nmax Turbo juga dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan. Ada Electric Power Outlet Type C di kompartemen bagian kiri motor. Pengendara bisa mengisi daya ponsel selama perjalanan. 

Selain itu, ada juga Smart Key System dan Stop & Start System yang membuat motor ini semakin modern dan praktis.

Yamaha Nmax Turbo hadir dalam lima varian: Neo, Neo S, Turbo, Turbo Tech Max, dan Turbo Tech Max Ultimate plus suspension damper (edisi khusus 50 tahun Yamaha). Berikut rincian harga motor matic Yamaha Nmax Turbo ini:

  • Nmax Standar: Rp32,7 juta
  • Nmax S Version: Rp33,7 juta
  • Nmax Turbo: Rp37,75 juta
  • Nmax Turbo Tech Max: Rp43,25 juta
  • Nmax Turbo Tech Max Ultimate: Rp45,25 juta

Worth It Gak Sih?

Sekarang, pertanyaannya adalah apakah harga Rp45 jutaan ini worth it? Jawabannya bisa bervariasi tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing. 

Kategori :