Klasik dan Berkelas ! Inilah 5 Motor Matic yang Mirip Vespa

Minggu 04-08-2024,18:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk merayakan ulang tahun Piaggio yang ke-140, Vespa kembali meluncurkan skuter edisi khusus. Skuter ini diberi nama Vespa 140 milik Piaggio.

Vespa 140 milik Piaggio memiliki bodi berwarna putih dengan aksen biru dan biru muda. Cocok dengan warna perusahaan Piaggio Group. Warna ini dipadukan dengan grafis klasik dan monogram baru Vespa serta logo peringatan 140 tahun. 

Jok satu dudukannya dilengkapi jahitan double-tone on-tone berwarna biru untuk kesan elegan. Edisi khusus ini mengusung dasar mesin yang sama dengan Vespa 300 GTV.

Dengan Vespa High Performance Engine (HPE) 300 cc silinder tunggal 4 katup, berpendingin cairan, injeksi elektronik.

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Perhatikan! Penyebab Kerusakan pada Motor Matic Akibat Jarang Dipakai

 

Mesin ini mampu menghasilkan output sebesar 17,5 kW atau 23,8 tenaga kuda. Vespa 140th Piaggio tidak hanya memiliki performa mesin terbaik, tetapi juga memiliki beberapa fitur unggulan Start tanpa kunci, kontrol traksi, rem ABS. 

Vespa juga menawarkan beragam aksesoris resmi, antara lain tas kulit belakang yang diembos logo Vespa, kaca depan berukuran besar, dan crash bar.

Sayangnya, hanya 140 Vespa 140 yang dijual Piaggio. Karena jumlah produksinya yang terbatas, motor ini menjadi incaran para kolektor penggemar Vespa.

Daftar Sepeda Motor Matic yang Mirip Vespa Matic

Vespa merupakan sepeda motor yang diidam-idamkan sebagian besar anak muda karena desainnya yang timeless, stylish dan elegan. Vespa matic saat ini menjadi pionir di segmen sepeda motor retro modern.

BACA JUGA:Yuk Simak! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Dibawa Menanjak di Daerah Pegunungan

BACA JUGA:Ini Spesifikasi Motor Matic Honda ADV 160, Harga Kompetitif

 

Kategori :