Keren Abis! Ini Daftar Harga Motor Scoopy 2024 yang Bikin Kamu Melongo

Sabtu 03-08-2024,13:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda Scoopy menjadi salah satu merek motor matic yang populer. Di tahun ini, harga motor Scoopy 2024 menawarkan berbagai pilihan menarik yang tentunya bikin kamu melongo. 

Dengan sejumlah pembaruan pada fitur dan teknologi mesin, motor ini semakin memikat perhatian. Berikut ini daftar harga dan spesifikasi motor Scoopy. Catat baik-baik karena banyak penawaran menarik!

Daftar Harga Motor Scoopy 2024

Pada tahun 2024 ini, Honda Scoopy hadir dalam empat varian utama yang menawarkan berbagai pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Berikut ini daftar harga untuk setiap tipe motor Scoopy. 

1. Scoopy Prestige

Harga: Rp22.780.000

Scoopy Prestige dirancang untuk memberikan kesan elegan dan juga modern. Skuter ini dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti pencahayaan LED yang terang dan panel instrumen digital.

BACA JUGA:5 Keistimewaan Motor Matic Honda Scoopy yang Menjadi Pilihan Pasangan Kekasih

BACA JUGA:Perbandingan antara motor matic Scoopy vs Vespa, Adu Gaya Skuter Matic Retro Terpopuler

Fitur tambahan seperti sistem pengereman ABS dan kontrol traksi membuat berkendara lebih aman dan nyaman. Scoopy Prestige adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kualitas dan kemewahan.

2. Scoopy Stylish

Harga: Rp22.780.000

Scoopy Stylish menawarkan kombinasi antara gaya dan kenyamanan. Desainnya yang elegan disertai dengan fitur praktis, seperti jok yang nyaman dan sistem keyless entry. 

Skuter ini juga memiliki sistem audio terintegrasi, sehingga perjalanan Anda lebih menyenangkan. Cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish sambil menikmati kenyamanan berkendara.

Kategori :