Butuh Motor Matic Tapi Budget Pas-pasan ? Inilah Rekomendasi Motor Matic Second yang Murah Meriah

Senin 05-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hingga saat ini, motor matic atau biasa disebut dengan skutik masih menjadi motor yang sangat digemari di berbagai bidang, menggantikan kepopuleran motor matic konvensional, bahkan motor sport.

Sepeda motor matic lebih murah dan praktis dibandingkan sepeda motor sport. Hingga saat ini sudah banyak sekali produsen sepeda motor matic dengan merk berbeda-beda, seperti Honda, Yamaha, dan Suzuki.

Produsen kendaraan roda dua yang ada saat ini berlomba-lomba memproduksi motor matic terbaik, dengan harga kendaraan roda dua yang terjangkau dan lebih hemat bahan bakar, sehingga semakin menarik minat calon pembeli.

Namun, jika ingin memiliki sepeda motor matic namun memiliki budget terbatas, Anda tetap bisa memiliki sepeda motor matic second yang berpenampilan keren.

BACA JUGA:Super Aman! 7 Fitur Keamanan yang Ada pada Motor Matic Honda PCX

BACA JUGA:Super Legend ! Inilah 7 Motor Matic Pertama di Indonesia

 

Rekomendasi Motor Matic Second yang Murah Meriah

Di bawah ini adalah deretan rekomendasi sepeda motor matic second dengan harga murah meriah, cocok untuk Anda yang sedang butuh kendaraan tapi dengan budget pas-pasan:

1. Yamaha Mio

Sepeda motor matic Yamaha Mio M3 menawarkan kendaraan terkini dengan tampilan lebih modern dan sporty, dengan dua pilihan warna matte dan metalik.

Yamaha Mio M3 menghadirkan tampilan menarik dengan kombinasi warna baru dan lebih baik serta kombinasi warna yang lebih modern.

BACA JUGA:Simak Nih! Rekomendasi Motor Matic yang Enak Buat Touring Bersama Teman

BACA JUGA:Motor Matic Honda NW F125 yang Mirip vespa, Baru Ada di China

 

Kategori :