Meriahkan Dieng Culture Festival, Fox Harris Hotel Banjarnegara Siap Tawarkan Pengalaman Menginap Terbaik

Rabu 31-07-2024,18:49 WIB
Reporter : Pujud Andriastanto
Editor : Susi Dwi Apriani

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah sempat satu tahun vacum, Dieng Culture Festival akan kembali digelar tahun ini tepatnya pada tanggal 23 - 25 Agustus 2024.

Mengusung tema The Journey, Dieng Culture Festival yang akan diselenggarakan kembali dengan format rangkaian acara baru dan bertempat di Desa Wisata Dieng Kulon, Banjarnegara, Jawa Tengah, telah menarik rasa penasaran dari masyarakat Indonesia tentang bagaimana keunikan budaya yang dijadikan sebagai ikon dalam acara ini akan dikemas. 

Melalui berbagai macam platform promosi baik online maupun offline, Dieng Culture Festival berupaya menunjukkan kepada khalayak tentang kemeriahan dan pengalaman eksplorasi wisata baru yang jauh lebih menyenangkan dan mampu membayar absennya festival pada tahun sebelumnya.

Tak mau melewatkan momen kemeriahan Dieng Culture Festival, Fox Harris Hotel Banjarnegara juga turut serta dalam euforia kemeriahan event ini dan siap untuk memberikan kejutan menarik bagi para pelaku wisata yang akan bersiap menyaksikan perhelatan festival terbaik di kota ini. 

BACA JUGA:Embun Es di Dieng Menjadi Daya Tarik Bagi Wisatawan, Namun Menjadi Ancaman Bagi Petani

BACA JUGA:Pemkab Banjarnegara Siapkan Tim Khusus Atasi Kekeringan

Fox Harris Hotel Banjarnegara telah mempersiapkan Best Valuable Rate, yaitu diskon harga spesial bagi pengunjung yang datang dengan menunjukkan tiket Dieng Culture Festival.

Vicky GK Sulengkar, General Manager Fox Harris Hotel Banjarnegara menyampaikan, pihaknya telah siap untuk menjadi bagian dari kemeriahan Dieng Culture Festival 2024.

“Kami sangat senang, bisa memberikan penawaran istimewa bagi siapapun yang menginap selama acara Dieng Culture Festival. Dan kami juga sangat antusias untuk memberikan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan festival ini,” ungkapnya. (jud/ads)

Kategori :