Suzuki Swing 2025 , Motor Matic Coming Soon yang Hanya Akan Dijual di China

Minggu 04-08-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Suzuki Swing 2025 merupakan sepeda motor matic yang hanya dijual di pasar China dan tidak dijual resmi oleh Suzuki di pasar lain.

Sepeda motor matic Suzuki Swing 2025 banyak digunakan konsumen Tiongkok untuk mengangkut barang karena memiliki pijakan kaki yang lebar dan tas ekor panjang yang mampu menampung kontainer.

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Honda Vario 150 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

BACA JUGA:5 Kebiasaan Sepele yang Sering Membuat Mesin Motor Matic Rusak

Sepeda motor matic Suzuki Swing 2025 memancarkan pesona unik pada posisi lampu berkendara dengan bahasa desain yang sangat sporty.

Banyak orang mungkin salah paham tentang Swing 2025 hanya dengan melihat kumpulan lampu mengemudi ini.

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan lampu posisi DRL untuk meningkatkan visibilitas, namun bohlam internalnya menggunakan bohlam halogen.

Lampu belakang Suzuki Swing 2025 tampil menarik dan sporty seperti kelompok lampu utamanya.

BACA JUGA:Bingung Memilih Motor Matic yang Sesuai Kebutuhan? Tanya ChatGPT Aja!

BACA JUGA:Wow! Inilah 10 Fitur Canggih dari Motor Matic Honda ADV Generasi Terbaru yang Akan Segera Meluncur

Dudukan plastik kokoh di bagian bawah motor matic ini dilengkapi permukaan bertekstur karbon, sehingga menambah kesan premium. Motor matic Suzuki Swing 2025 menampilkan semua informasi pada layar LCD modern.

Hal tersebut memungkinkan Anda memahami informasi sepenuhnya bahkan dari jarak yang wajar. Paparan yang terlalu lama tidak akan menyebabkan kebingungan pengemudi. 

Sepeda motor matic Suzuki Swing 2025 memungkinkan Anda mengisi daya banyak perangkat elektronik, menggunakan port pengisian USB yang terletak di kompartemen penyimpanan depan.

Bagasi belakangnya luas, dengan ruang lebih dari setengah helm. 

Motor matic Suzuki Swing 2025 menjamin keselamatan pengendara, dengan sistem rem cakram depan dan belakang serta satu set kaki depan dan belakang berdiameter 12 inci, sehingga sangat fleksibel saat berkendara di perkotaan. 

Sepeda motor matic Suzuki Swing 2025 mengusung blok mesin 124,3cc yang menghasilkan tenaga maksimal 9,2 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimal 10 Nm pada 6.000 rpm.

Kategori :