Anti Maling! Motor Listrik NIU NQi GTs Dilengkapi Sistem Alarm Anti Pencurian

Minggu 04-08-2024,04:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Motor ini juga dilengkapi dengan dua mode berkendara: Dynamic dan E-Save. Mode Dynamic memberikan tenaga penuh untuk performa maksimal, sementara mode E-Save mengoptimalkan penggunaan baterai untuk jangkauan yang lebih jauh.

Baterai lithium-ion yang digunakan oleh NIU NQi GTs memiliki kapasitas 35 Ah dan dapat menempuh jarak hingga 140 km dengan sekali pengisian penuh.

Baterai ini dapat dilepas sehingga memudahkan pengisian ulang di rumah atau di tempat kerja. Waktu pengisian baterai sekitar 7 jam dari kondisi kosong hingga penuh.

BACA JUGA:Bisa Melaju 114 Km/Jam! Simak 5 Keunggulan Motor Listrik Alta Redshift ST yang Memukau

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan! 7 Hal Mengagumkan dari Motor Listrik Naxeon I AM

3. Fitur Canggih

- Konektivitas Smartphone

NIU NQi GTs dilengkapi dengan fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara untuk menghubungkan motor dengan smartphone melalui aplikasi NIU.

Aplikasi ini memberikan berbagai informasi penting seperti status baterai, lokasi motor, riwayat perjalanan, dan diagnosis motor. Fitur ini sangat berguna untuk memonitor kondisi motor dan merencanakan pengisian baterai.

- Layar LCD Digital

Motor ini memiliki layar LCD digital yang menampilkan informasi seperti kecepatan, mode berkendara, status baterai, dan jarak tempuh.

Tampilan layar yang jelas dan informatif membantu pengendara untuk tetap fokus dan mengetahui kondisi motor dengan mudah.

4. Sistem Keamanan

NIU NQi GTs dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi motor dari pencurian.

Sistem alarm anti-pencurian akan aktif jika motor dipindahkan tanpa izin, dan motor juga dilengkapi dengan GPS untuk melacak lokasinya jika terjadi kehilangan. 

BACA JUGA:Makin Canggih! Ini 10 Fitur Unggulan di Motor Listrik Sunra Future yang Bikin Kamu Terpesona

Kategori :