Cewek Banget! 5 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Warna Pink Pastel

Minggu 04-08-2024,06:21 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -Dalam beberapa tahun terakhir, motor listrik semakin populer. desain motor listrik kini semakin stylish dengan pilihan warna yang menarik, termasuk warna pink pastel yang digemari banyak wanita.

Dalam artikel ini akan membahas lima rekomendasi motor listrik dengan warna pink pastel.

Rekomendasi Motor Listrik Warna Pink Pastel 

1. Vespa Elettrica Pink Pastel

Vespa Elettrica dikenal dengan desain klasiknya yang elegan dan ikonik. Kini, Vespa menghadirkan varian warna pink pastel yang sangat menarik dan feminin.

Motor ini tidak hanya menawarkan tampilan yang memikat, tetapi juga performa yang andal. Ditenagai oleh motor listrik berdaya 4 kW, Vespa Elettrica mampu menempuh jarak hingga 100 km dengan sekali pengisian baterai.

Sistem suspensi yang nyaman dan fitur-fitur canggih seperti layar TFT digital menambah kenyamanan dan kemudahan berkendara.

2. NIU NQi GTs Pink Pastel

Warna pink pastel yang ditawarkan membuat motor ini tampak chic dan modern. Motor ini dilengkapi dengan baterai lithium-ion ganda yang memberikan jangkauan hingga 140 km.

Performa motor listriknya yang kuat mampu mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam. Selain itu, NIU NQi GTs juga dilengkapi dengan fitur konektivitas smartphone, sehingga pengguna bisa memonitor kondisi motor melalui aplikasi.

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Harga Tinggi

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik Kymco RevoNex, Desain Naked Sport yang Menggoda

3. Honda U-GO Pink Pastel

Honda U-GO hadir sebagai solusi mobilitas perkotaan yang stylish dan efisien. Warna pink pastel pada Honda U-GO menambah kesan feminin dan elegan pada motor ini.

Kategori :