Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

Jumat 02-08-2024,13:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sedangkan warna black menonjolkan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan kokoh. Warna terakhir adalah cyan yang masih populer di kalangan masyarakat yang ingin menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Bagian dari generasi sepeda motor matic 125, Yamaha X-Ride ini ditenagai oleh mesin Blue Core 125cc yang terkenal efisien, bertenaga, dan andal saat melewati medan jalan sulit seperti pegunungan dan perbukitan.

BACA JUGA:Seberapa Penting Melakukan Cek Servis Sebelum Membeli Motor Matic Second dengan Harga Murah? Yuk Simak!

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

Sasis dilengkapi suspensi sub-tank dan ban tubeless tapak lebar untuk memberikan kenyamanan pengendara selama berpetualang.

Genggaman stang dan jok bergaya Adventure membuat sepeda motor matic ini semakin cocok dijadikan teman berpetualang.

Jangan lewatkan warna baru Yamaha X-Ride 125

Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin kualitas produk motor matic. Dengan inisiatif ini, Yamaha pun menjadi merek motor matic pertama di Indonesia yang memberikan masa garansi dasar terlama.

BACA JUGA:Pengendara Wajib Tau, 6 Bahaya Penggunaan Ban Vulkanisir pada Motor Matic, yang Perlu Diwaspadai!

BACA JUGA:Pakai Suspensi Tabung dan Koneksi Hp? Inilah Tampilan Motor Matic Honda New PCX 2025 Facelift

Informasi lengkap produk sepeda motor matic Yamaha dapat dilihat langsung di website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau di diler resmi Yamaha Indonesia terdekat di wilayah anda.

Informasi tambahanm, untuk masa garansi motor matic Yamaha yang telah disebutkan diatas tentu dengan syarat dan ketentuan umum berlaku. Dimana garansi 5 tahun mencakup silinder DiASil dan piston tempa, komponen FI.

Itulah mengenai Yamaha X-Ride 125 sebagai sepeda motor matic petualang yang kini memiliki makin banyak varian warna. (fah)

Kategori :