3 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Pergi ke Kampus

Jumat 02-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic pada saat ini telah menjadi pilihan favorit banyak mahasiswa untuk pergi ke kampus karena praktis, mudah dikendarai, dan tidak membutuhkan banyak perawatan. 

Dan berikut ini merupakan 3 motor matic murah yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari ke kampus:

1. Honda Beat

Harga: Mulai dari Rp 17.000.000

Honda Beat sudah lama dikenal sebagai motor matic yang ekonomis dan andal. Motor ini sangat populer di kalangan mahasiswa karena harganya yang terjangkau serta performanya yang memadai untuk aktivitas sehari-hari.

BACA JUGA:Yuk Cek Perbandingan Spesifikasi Motor Listrik NIU NQi Sport 26 dan NQi Sport 35, Harga Beda Tipis!

BACA JUGA:Mengenal Fitur Menarik Motor Listrik Ather 450X: Dapat Simpan Dokumen Lewat Display, Kok Bisa?

Kelebihan:

- Irit Bahan Bakar: Honda Beat dilengkapi dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) dan sistem pembakaran PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakarnya sangat efisien. Dalam kondisi normal, motor ini bisa menempuh jarak hingga 60 km/liter.

- Desain Kompak dan Modern: Desainnya yang kompak membuat Honda Beat mudah dikendarai di jalanan kota yang padat. Selain itu, tampilannya yang modern dan sporty menambah daya tarik motor ini.

- Fitur Lengkap: Honda Beat dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti Idling Stop System (ISS), Combined Braking System (CBS), dan panel meter digital yang informatif.

Kekurangan:

Bagasi Relatif Kecil: Bagasi Honda Beat tidak terlalu besar, sehingga terbatas untuk menyimpan barang bawaan yang lebih banyak.

BACA JUGA:Cara Menentukan Budget yang Pas untuk Membeli Motor Matic Murah dengan CC Tinggi

Kategori :